Doja Cat Respons Kritik Publik Soal Gaya Rambut Barunya Yang Botak
Instagram/dojacat
Selebriti

Doja Cat mengungkap kekesalannya lantaran banyaknya kritik yang mengomentari soal gaya rambut barunya yang botak. Penasaran seperti apa penampilan baru Doja itu? Intip di sini ya.

WowKeren - Musisi Doja Cat belum lama ini menjadi menyita perhatian publik karena penampilan barunya. Diketahui, Doja baru saja memangkas habis rambut indahnya. Ia kini tampil dengan gaya rambut botak.

Sayangnya, sebagian pihak menunjukan ketidaksenangan mereka akan rambut botak Doja. Ia pun mendapat kritik karena penampilan barunya. Terkait banyaknya kritik publik yang ia terima, Doja pun akhirnya buka suara.

Doja menjelaskan alasannya memutuskan untuk bergaya botak lantaran ia tak suka memiliki rambut. Meski menuai banyak kritik, Doja menilai gaya barunya sangat keren.

"Saya merasa seperti saya tidak pernah seharusnya memiliki rambut. Saya, seperti, tidak suka memiliki rambut. Saya tidak pernah suka memiliki rambut," kata Doja melalui laman Instagram-nya. "Saya tidak dapat memberi tahu Anda satu kali, sejak awal hidup saya, bahwa saya pernah seperti, 'Ini keren.' Aku hanya tidak suka memiliki rambut."


Karena itu, Doja geram ketika sebagian orang malah mengkritik gayanya. Menurutnya, ia memiliki hak untuk mengubah gaya sesuai seperti yang diinginkan. Doja juga mengungkit segudang prestasi yang pernah ia raih sebagai musisi papan atas.

Karenanya, publik tak berhak mengkritik penampilan Doja. Musisi 26 tahun itu lelah memuaskan hati orang lain. Sementara, ia juga ingin bergaya sesuai kehendaknya tanpa diatur siapapun.

"Saya memenangkan Grammy dan berkeliling dunia, saya pernah menjadi nomor #1 dan saya mendapatkan platinum. Saya membuat pukulan demi pukulan dan pukulan demi pukulan dan Anda semua ingin saya terlihat keren untuk Anda? Sementara Anda hanya menumpang tinggal di ruang bawah tanah ibumu," tegas Doja. "Pergilah!"

Pernyataan pedas Doja itupun berhasil membungkam mulut sejumlah orang yang mengkritik penampilannya. Sementara, para fans berat mendukung segala keputusan idola mereka.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Artikel Terkait