Doja Cat Berniat Pensiun Nyanyi Usai Posting Tweet Berhenti Bermusik?
Instagram
Selebriti

Doja Cat mendadak menulis pengakuan mengejutkan tentang karier bermusiknya usai terus menerus menuai kritik publik. Lantas berkah Doja berniat untuk vakum sebagai penyanyi?

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Doja Cat. Doja mendadak mengisyaratkan ingin berhenti bermusik.

Melalui laman Twitter-nya. Doja mengaku lelah dan tak sanggup lagi untuk bermusik. Ia kemudian mengaku akan keluar dari musik.

Melalui Tweet itu pula, Doja mengaku ingin menghilang. Ia mengklaim dirinya bodoh lantaran sempat merasa musik adalah jiwanya.

"Aku tidak peduli lagi, aku benar-benar berhenti, aku tidak sabar untuk menghilang dan aku tidak membutuhkanmu untuk percaya padaku lagi. Semuanya mati bagiku, musik sudah mati, dan aku seorang sangat bodoh karena pernah berpikir saya dibuat untuk ini - ini adalah mimpi buruk, berhenti ikuti saya," tulis Doja melalui Twitter-nya.

Photo-INFO

Twitter

Twitter Doja itu muncul usai ia dikritik habis-habisan oleh publik lantaran membatalkan konser. Diketahui, Doja membatalkan konser yang seharusnya di gelar di Festival AsunciĆ³nico, Paraguay.


Konser kemudian dibatalkan karena hujan deras. Publik juga merasa kecewa lantaran Doja disebut sama sekali tak berinteraksi atau berkata apapun usai membatalkan konser tersebut secara online. Fans kemudian menilai Doja benar-benar tak peduli.

Suasana semakin panas saat Doja membagikan postingan permintaan maaf di Twitter lantaran tak bisa memberikan penampilan terbaiknya untuk fans Paraguay. Tak disangka, permintaan maaf Doja itu malah disambut sini oleh fans.

Mereka menyebut permintaan Doja terlambat. Tak sedikit yang menyebut Doja tak memiliki perasaan pada fans.

"Sudah terlambat untuk meminta maaf," kata fans. "Doja, Anda tidak akan memenangkan pertarungan melawan Paraguay ini," ujar fans lain. "Agak sedih ya. Karena jika Anda menangani situasi ini seperti ini, saya bisa membayangkan ini terjadi lagi dan lagi dengan negara lain," ucap yang lainnya lagi.

Tak lama, Doja pun kembali turun ke Twitter dan mengaku akan mempersilahkan semua orang untuk mengkritiknya. "Aku hanya akan membiarkan semua orang marah," balas Doja.

Namun, Doja sepertinya tak kuasa menahan amarah para fans. pun marah dan mengatakan akan berhenti. "Omong kosong ini bukan untukku, jadi aku keluar. Saya berhenti," kata Doja.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts