WINNER Buka-Bukaan Tentang Perasaan Satu Sama Lain Hingga Perbedaan Fokus Para Member
Instagram
Selebriti

WINNER berbagi percakapan jujur ​​tentang hubungan grup dan belajar untuk saling terbuka bersama psikiater terkenal Dr. Oh Eun Young tentang beberapa masalah pribadi mereka di acara 'Oh Eun Young’s Golden Clinic'.

WowKeren - Baru-baru ini WINNER tampil sebagai bintang tamu di acara "Oh Eun Young’s Golden Clinic". Dalam kesempatan tersebut grup besutan YG Entertainment ini berbagi percakapan jujur tentang hubungan grup dan belajar untuk saling terbuka bersama psikiater terkenal Dr. Oh Eun Young tentang beberapa masalah pribadi mereka.

"Kami tidak membicarakan perasaan kami satu sama lain. Aku khawatir tentang apakah benar untuk mempertahankan batas yang kita miliki di antara kita sendiri, atau apakah benar untuk mengakui lebih banyak," kata Lee Seung Hoon. Kang Seung Yoon lalumenambahkan, "Kita semua biasanya bukan tipe orang yang suka mengoceh tentang perjuangan pribadi kita. Aku rasa aku tidak pernah secara khusus mendengar cerita tentang masa-masa sulit. Sebagai lelucon, kami membuat janji untuk bersama selamanya, tetapi untuk itu terjadi, rasanya ada sedikit penghalang di antara para anggota."

Kim Jin Woo lalu menimpali, “Kami memiliki perspektif untuk tidak ingin menimbulkan pertengkaran, jadi aku pikir kami tidak akan berbagi perasaan kami." dan Lee Seung Hoon melanjutkan, "Aku merasa anggota kami menjadi lebih sensitif. Itu mungkin hanya aku. Apa yang paling aku khawatirkan ketika aku keluar (dari militer) adalah masalah komunikasi antara anggota."


Kang Seung Yoon dan Lee Seung Hoon tinggal di asrama bersama, dua anggota lainnya tinggal sendiri dan berbagi bahwa mereka memiliki banyak percakapan terkait pekerjaan, tetapi tidak yang berkaitan dengan perasaannya. Ketika Dr. Oh bertanya apakah hubungan mereka selalu seperti ini, para anggota setuju, dengan Lee Seung Hoon menambahkan, "Aku menganggapnya sebagai hubungan khusus kami sendiri."

Untuk menganalisis situasi lebih lanjut, WINNER menonton video yang menangkap gambar sehari-hari mereka. Pada pandangan pertama, tampaknya Song Min Ho sedang tidak dalam suasana hati yang baik, dan akibatnya para anggotanya gelisah. Namun, Dr. Oh berkomentar, “Anehnya, aku melihat bahwa Mino berusaha sangat keras. Dia dalam keadaan sulit. Jika dia awalnya dapat memberikan tingkat energi 200, itu hanya 100 sekarang. Bukannya dia tidak menyukai anggotanya, dia hanya dalam keadaan yang sulit.”

Setelah itu, Dr. Oh menganalisis hasil Minnesota Multiphasic Personality Inventory (MMPI) para anggota. MMPI adalah tes psikologi yang menilai ciri-ciri kepribadian dan psikopatologi. Ketika dia menjelaskan bahwa baik Kang Seung Yoon dan Lee Seung Yoon adalah orang-orang yang berfokus pada promosi, Kang Seung Yoon mengaku bahwa dia terobsesi dengan kinerja grafik dan komentar penggemar. "Aku mengunggah gambar di media sosial tanpa berpikir, tetapi Seung Yoon adalah tipe yang memprediksi 1000 jenis tanggapan," seru Min Ho dan Kang Seung Yoon setuju, berkomentar, "Aku sensitif terhadap umpan balik orang lain."

Terakhir Kang Seung Yoon melanjutkan, "Aku terjebak dalam standar penilaian orang lain, jadi aku mencoba untuk mencocokkan standar itu. Setelah hidup seperti itu, aku pikir spektrum aku telah melebar. Aku tidak berpikir itu hal yang buruk untuk peka terhadap persepsi orang lain."

(wk/aiss)


You can share this post!

Related Posts