Beredar Foto-foto Lisa BLACKPINK Bareng Aktor Austin Butler di Paris, Kelihatan Akrab Banget
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Sebagai brand ambassador Celine, Lisa terlihat bersama Peter Utz, direktur Celine. Ia juga tampak bersama aktor Austin Butler yang dikaitkan dengan Celine melalui pacarnya, supermodel Kaia Gerber.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) menikmati waktu baru-baru ini di Paris dalam foto HD baru. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut tampil dengan gaya kasual dan santai dengan kemeja kotak-kotak besar dan celana jeans longgar.

Sebagai brand ambassador Celine, Lisa terlihat bersama Peter Utz, direktur Celine. Ia juga tampak bersama aktor Austin Butler yang dikaitkan dengan Celine melalui pacarnya, supermodel Kaia Gerber, model untuk brand tersebut.

Ketiganya terlihat di event "CELINE PARIS MONTAIGNE," sebuah toko Celine di Paris, pada 19 Maret. Dalam foto-foto yang beredar, Lisa memberikan getaran vibe film candid, menampilkan karisma dan getaran imutnya.

Beredar Foto-foto Lisa BLACKPINK Bareng Aktor Austin Butler di Paris, Kelihatan Akrab Banget

Source: Weibo

Secara khusus, meskipun Paris Fashion Week mungkin telah berakhir, Lisa terbang ke kota untuk menghadiri acara Celine. Bahkan dalam perjalanannya ke bandara, sang idol merebut hati para penggemar dengan visualnya.


Pada 16 Maret lalu, Lisa menghadiri acara BVLGARI sebagai brand ambassador dengan mengunjungi toko brand tersebut di Roma. Seperti yang diharapkan, sang idol terlihat memukau. Meskipun acaranya hanya kecil, kerumunan besar berkumpul di luar toko utama.

Beredar Foto-foto Lisa BLACKPINK Bareng Aktor Austin Butler di Paris, Kelihatan Akrab Banget

Source: Weibo

Secara khusus, bahkan CEO Jean-Christophe Babin tampak terkejut dengan banyaknya penggemar yang menunggu di luar untuk Lisa. Mau tak mau dia mendokumentasikan apa yang terjadi dengan kamera di tangan saat mereka mulai meneriakkan "LISA!"

Sementara itu, setelah menyelesaikan jadwal luar negeri di Prancis dan Italia, Lisa pulang ke Thailand untuk mengunjungi keluarganya setelah hampir tiga tahun sejak pandemi. Begitu Lisa muncul di bandara, dia menjadi pusat perhatian.

Penggemar Lisa di Thailand sudah menunggu sejak awal untuk melihatnya. Tidak hanya penggemar tetapi staf di bandara juga bersemangat dan mengeluarkan ponsel mereka untuk mengambil foto Lisa. Meskipun ada banyak penggemar yang menunggu, mereka terorganisir dan memastikan Lisa merasa nyaman.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait