Moonbyul MAMAMOO Bicara Soal Ketertarikan Pada Skincare Hingga Seperti Apa Saat Jatuh Cinta
1stLook
Selebriti

Dalam pemotretan bersama majalah 1st Look, kecantikan Moonbyul yang cantik menekankan kulit sang bintang yang bersih dan visual yang memukau, penasaran seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini majalah 1st Look telah merilis pemotretan terbaru mereka dengan Moonbyul MAMAMOO. Pemotretan kecantikan Moonbyul yang cantik menekankan kulit sang bintang yang bersih dan visual yang memukau.

Mengenai pemotretan kecantikan pertamanya sejak debut, Moonbyul berkomentar, "Aku sangat tertarik dengan perawatan kulit. Ada lemari es all-in-one yang dibelikan ayahku ketika aku pertama kali mulai hidup sendiri, tetapi sekarang dipenuhi dengan riasan."


"Seolah-olah aku sedang memutar nunchucks, aku menyemprotkan kabut tubuh dari leherku, ke seluruh tubuhku, ke sampingku, melewati kakiku, dan turun ke kakiku. Jika aku mengekspresikan diriku sebagai aroma, aku akan berbau seperti cemara Jepang," tambahnya. Di saluran YouTube Moonbyul, dia mengumumkan bahwa merah adalah keberuntungan pada tahun 2022.

Moonbyul MAMAMOO Bicara Soal Ketertarikan Pada Skincare Hingga Seperti Apa Saat Jatuh Cinta
1st Look

"Aku mendapat ramalan awal tahun ini dan mereka mengatakan warna keberuntungan aku adalah merah dan krem. Akibatnya, hal-hal di sekitar aku mulai terisi dengan warna merah dan krem," lanjutnya. "Selain mewarnai rambut aku menjadi merah untuk promosi '6equence'-ku, aku membawa dompet berwarna cokelat. Aku bahkan mencocokkan sepatu dan casing ponsel aku dengan warna krem."

Sementara itu untuk menguraikan lagu terbarunya “6equence”, Moonbyul menggambarkan tipe orang seperti apa dia ketika dia sedang jatuh cinta. “Jika aku dalam posisi di mana aku lebih menyukai mereka, aku mungkin hanya menatap ponselku sepanjang hari. Aku penasaran dengan semua hal kecil tentang mereka. Aku harus bertemu orang-orang yang aku sukai agar hubungan kami berkembang. Tetapi jika kalian terlalu mencintai, itu bisa menjadi obsesi," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait