Moonbyul MAMAMOO Spill Gaji Idol Sukses Jauh dari Laporan Media, Kim Jaejoong Ikut Sindir Menohok
Instagram/uhmg_studio
Selebriti

Moonbyul menerangkan kalau gaji yang ia dapatkan tidak sebesar pandangan media meski MAMAMOO terbilang sukses besar, Kim Jaejoong tak ragu ikut menyindir agensi.

WowKeren - Moonbyul MAMAMOO menjadi tamu di konten YouTube Hero Jaejoong atau yang kini lebih dikenal menggunakan nama aslinya, Kim Jaejoong. Moonbyul ternyata adalah penggemar berat TVXQ dan Jaejoong sehingga benar-benar bahagia bisa diundang.

Jaejoong sangat bersemangat karena bintang tamunya member MAMAMOO mengingat kepopuleran grup tersebut. Ia semakin berbinar karena salah satu fansnya berhasil menjadi idol sukses bahkan sudah 10 tahun berkarya.

Idol tampan kelahiran tahun 1986 ini berujung penasaran mengenai investasi Moonbyul. Namun, idol cantik ini mengatakan kalau ia tidak sekaya itu meski terbilang sukses besar.

"MAMAMOO sudah 10 tahun, apa kamu sudah beli gedung atau sesuatu?" tanya Jaejoong sembari berbisik-bisik. "Kita tidak mendapatkan uang sebanyak itu," aku Moonbyul.

"Tapi kalian MAMAMOO?" tanya Jaejoong. "Kita mendapatkan banyak uang tapi tidak sebesar yang dibilang artikel," terang Moonbyul yang membuat Jaejoong mengembuskan napas.


Jaejoong sampai tidak habis pikir karena banyak sekali grup ternama yang ternyata tak mendapatkan banyak uang atas kerja keras mereka. Ia sampai santai menyerukan kalau para grup ini justru membantu membangun gedung agensi.

"Mereka semua begitu, Teen Top gitu, INFINITE gitu, dan MAMAMOO juga. Teman-teman ini cuma membangun gedung agensi," sindir Jaejoong.

Moonbyul MAMAMOO menceritakan mengenai rasanya bertemu Kim Jaejoong

Sumber: Instagram

Meski tak mendapatkan kekayaan besar, idol cantik kelahiran tahun 1992 ini menjelaskan kalau MAMAMOO menjadi girl group paling cepat mendapatkan gaji perdana. MAMAMOO kemudian memutuskan untuk tinggal sendiri-sendiri untuk menghormati waktu masing-masing.

Usai konten bersama Jaejoong tayang, Moonbyul mengungkapkan rasa bahagia di Instagram pribadinya. "Itu kaya mimpi saat itu," kata idol yang lekat dengan pesona girl crush itu.

Sebelumnya, Niel Teen Top dan Sungjong INFINITE menjadi bintang tamu. Mereka berujung belajar dari idol masa kini sampai syok melihat interaksi Lee Minhyuk MONSTA X dengan fans.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait