Moonbyul MAMAMOO Akui Lelah Berkarir di Dunia Hiburan, Bakal Pensiun?
Instagram/mo_onbyul
Selebriti

Para member terlihat duduk di sekitar api unggun di luar di malam hari. Setiap member 'Sleep Out' membacakan surat yang mereka tulis satu sama lain, dan Moonbyul adalah yang pertama membacakannya.

WowKeren - Moonbyul MAMAMOO mengungkapkan bahwa dia terkadang merasa lelah akhir-akhir ini. Penyanyi tersebut mengungkapkan bahwa ia terus berpikir bahwa dirinya mengalami banyak kesulitan akhir-akhir ini.

Pada episode 22 Juni dari acara televisi SBS "Sleep Out", para member terlihat duduk di sekitar api unggun di luar di malam hari. Setiap member "Sleep Out" membacakan surat yang mereka tulis satu sama lain, dan Moonbyul adalah yang pertama membacakannya.

Moonbyul mengatakan, "Akhir-akhir ini, aku terus berpikir bahwa aku mengalami banyak kesulitan. Aku juga sering mengalami kelelahan." Dengan mata berkaca-kaca, dia melanjutkan, "Jadi, aku telah berpikir dalam hati, 'Apakah benar bagiku untuk tetap bekerja di industri ini? Apakah ini pekerjaan yang tepat untukku' Tapi aku khawatir jika aku istirahat sekarang, maka aku harus memulai dari awal lagi dan membangun seluruh karir ini lagi.'"

Dia melanjutkan, "Aku merasa tidak akan ada waktu berikutnya jika aku mengambil cuti sekarang. Jadi, ada banyak hal yang berkecamuk di kepalaku akhir-akhir ini. Tapi aku merasa seperti aku bisa melupakan semua kekhawatiranku ketika aku dengan kalian. Bertemu dengan kalian adalah salah satu hal terbaik yang pernah terjadi padaku. Aku ingin mengucapkan terima kasih untuk itu."



Terakhir, ia menambahkan, "Terima kasih telah memberiku dukungan hangat kalian setiap saat. Hatiku terasa hangat. Aku ingin menjadi unnie seperti kalian ketika aku bertambah tua."

Untuk ini, Cha Ri-na berkomentar, "Kamu juga tidak begitu baik akhir-akhir ini. Kamu bahkan pingsan beberapa kali. Kamu dinyatakan positif COVID-19, dan aku yakin kamu merasa lebih buruk setelah itu. Aku tahu bahwa kamu telah menoleransi kesulitan ini bersama dengan kesehatanmu yang buruk. Hatiku hancur melihatmu."

Bada juga menyatakan, "Aku tahu persis bagaimana perasaanmu, Moonbyul. Aku pernah merasakannya sendiri di masa lalu. 10 hingga 20 tahun yang lalu, kami merasakan hal yang sama persis seperti yang kamu rasakan sekarang. Itulah mengapa kami bisa memberimu nasihat, dan mencoba untuk lebih menjagamu. Tidak apa-apa."

Sementara itu, Moonbyul memulai debutnya sebagai rapper MAMAMOO pada Juni 2014; grup ini dijadwalkan untuk merilis album baru di paruh kedua tahun ini.

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts