Moonbyul MAMAMOO Balas Komentar Kebencian Dari Anti Feminisme
Instagram
Selebriti

Karena para anggota MAMAMOO memiliki seni yang tidak menyesal dan gaya hidup yang benar-benar memberdayakan, sering dikatakan bahwa penggemar MAMAMOO selalu menjadi pendukung feminisme.

WowKeren - Baru-baru ini Moonbyul tampil diacara YouTube Tak Jae Hoon "No Back Tak Jae Hoon" bersama dengan Solar dimana keduanya bergabung dalam sub unit MAMAMOO yakni MAMAMOO+. Duo ini menunjukkan kecerdasan dan pesona tanpa filter sepanjang episode, menjawab pertanyaan kontroversial tentang popularitas, pendapatan, dan bahkan kehidupan kencan mereka secara langsung.

Sementara episode tersebut mendapat reaksi beragam dari MooMoos, yang ragu-ragu tentang beberapa pertanyaan serta mengundang beberapa komentar kebencian. Seorang netizen meninggalkan komentar yang sangat jahat, mengatakan bahwa keduanya "tidak punya akal" dan "kasar" serta dengan mengejek menyiratkan bahwa alasan mengapa "feminis" seperti mereka dipanggil ke acara itu adalah karena wanita suka menonton mereka.

"Mereka tidak menarik, mereka tidak cerdas, mereka kasar, mereka tidak peduli, mereka tidak memiliki penampilan, jadi mengapa para feminis iniā€¦ Benar, aku kira ada K-girls yang menonton acara ini," tulis salah satu haters.



Moonbyul MAMAMOO Balas Komentar Kebencian Dari Anti Feminisme

Instagram

Bukan rahasia lagi bahwa popularitas MAMAMOO di dalam negeri dapat dikaitkan terutama dengan fandom wanita-sentris mereka. Karena para anggota MAMAMOO memiliki seni yang tidak menyesal dan gaya hidup yang benar-benar memberdayakan, sering dikatakan bahwa penggemar MAMAMOO selalu menjadi pendukung feminisme. Namun di Korea Selatan, label ini seringkali tidak diterima dengan baik.

Moonbyul kemudian memutuskan untuk membalas kebencian dengan tanggapan singkat namun kuat dengan memposting tangkapan layar dari komentar tersebut, mengatakan ada satu hal lagi yang kurang darinya, dan itu adalah belas kasihan. "Pak/Bu, ada hal lain yang tidak aku miliki!! Aku tidak punya belas kasihan," tulis Moonbyul.

Sementara itu Moonbyul memulai debutnya sebagai artis solo pada Mei 2018, merilis single digital "Selfish". Menurut Asosiasi Hak Cipta Musik Korea, Moonbyul memiliki kredit penulisan lagu di lebih dari 100 lagu, menjadikannya salah satu artis wanita paling terkenal di industri musik Korea dan juga dikenal karena memenangkan tempat pertama di acara bertahan hidup JTBC, "The Second World".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait