Moon Byul MAMAMOO Sukses Pecahkan Rekor Pribadi dengan Pre Order Album Solo Barunya
Instagram
Musik

Sedangkan album single kedua Moon Byul yang bertajuk 'C.I.T.T (Cheese In The Trap)' sendiri rencananya baru akan dijadwalkan untuk rilis pada 28 April mendatang.

WowKeren - Prestasi membanggakan baru saja sukses diraih oleh MoonByul yang telah membuat rekor pribadi baru dengan album mendatangnya. Menurut RBW Entertainment pada 25 April, album single mendatang member MAMAMOO ini yang bertajuk "C.I.T.T (Cheese In The Trap)" telah melampaui 80.000 eksemplar pre-order.

Hal ini pun berhasil memecahkan rekor pribadi Moon Byul yang sebelumnya dibuat oleh mini album ketiganya "6equence", yang terakumulasi lebih dari 70.000 eksemplar terjual pada minggu pertama rilis. Dengan demikian, "C.I.T.T (Cheese In The Trap)" memecahkan rekor penjualan minggu pertama "6equence" yang hanya menghitung salinan pre-ordernya.



Moon Byul sendiri merupakan anak tertua dari tiga bersaudara dan memutuskan untuk menjadi penyanyi setelah menonton TVXQ "Rising Sun" yang tampil pada tahun 2005. Idol 29 tahun itu kemudian diterima di Paekche Institute of the Arts untuk media musik dan vokal pada tahun 2011.

Moonbyul memulai debutnya sebagai anggota MAMAMOO pada Juni 2014. Kemudian pada Mei 2018, Moon Byul memulai debutnya sebagai artis solo dengan single "Selfish", menampilkan Seulgi dari Red Velvet serta merilis EP debutnya, "Dark Side of the Moon" pada 14 Februari 2020.

Sementara itu EP keduanya," 6equence" dirillis pada 19 Januari 2022 dimana sebelum perilisan album, Moon Byul merilis singel pra-rilis "G999", menampilkan Mirani, pada 13 Desember 2021, dan merilis single pra-rilis lainnya "Shutdown" pada 30 Desember 2021. Sedangkan album single kedua Moon Byul "C.I.T.T (Cheese In The Trap)" sendiri dijadwalkan untuk rilis pada 28 April mendatang.

(wk/aiss)


You can share this post!


Related Posts