Baekhyun EXO Disambut Lebih Buruk dari Lay Zhang, Jurnalis Korea Bongkar Alasannya
SBS/Twitter/lay_studio
Selebriti

Jurnalis Korea membongkar mengenai alasan kenapa Baekhyun dan Lay EXO mendapatkan respons berkebalikan terkait hubungan dengan SM Entertainment yang ramai belakangan.

WowKeren - Jurnalis 10Asia membandingkan Baekhyun dan Lay Zhang EXO atas hubungan dengan SM Entertainment. Hal tersebut karena merasa keduanya mendapatkan sambutan berbeda dari publik.

Baekhyun dikatakan sebagai "pengkhianat" ketika menerangkan akan mendirikan perusahaannya sendiri. SM Entertainment mengaku kalau tidak mengetahui mengenai rencana tersebut.

Pernyataan Baekhyun dan SM yang bertolak belakang ini memunculkan gosip bahwa sang idol berbohong sehingga adanya komentar "pengkhianat". EXO-CBX kemudian diisukan akan resmi keluar dari SM usai kontrak mereka berakhir nantinya.

Meski begitu, Baekhyun meminta para penggemar untuk mempercayainya. EXO-L melalui media sosial juga menerangkan akan lebih mempercayai Baekhyun.

Pemberitaan terkait Baekhyun dan Lay EXO

Sumber: 10Asia


Respons yang didapatkan Baekhyun dirasa berbanding terbalik dengan Lay meski keluar dari SM. Lay dikatakan "pria loyal" meski kini fokus menjalani karier solonya di Tiongkok.

Jurnalis menerangkan EXO-L mengungkapkan Lay adalah "pria loyal" karena terus menerus menunjukkan dukungannya kepada EXO dan member meski jauh. Beberapa waktu lalu, Lay juga memuji comeback EXO dengan "Cream Soda". Selain itu, ia menampilkan foto EXO OT9 di konser solonya.

Masa 2014-2015 menjadi awal Lay disanjung. Hal tersebut ketika Kris Wu, Luhan, dan Tao memilih hengkang dari grup. Lay sebagai anggota Tiongkok satu-satunya dikhawatirkan akan ikut keluar.

Meski absen dari aktivitas Korea EXO sejak 2017, Lay tak berhenti memperlihatkan dukungannya. Pada 2021 lalu, Lay bergabung pada pembuatan "Don't Fight The Feeling" yang membuat terharu para penggemar.

Lay masih di bawah naungan SM meski mendirikan agensinya sendiri, Chromosome. Ia baru resmi keluar agensi usai kontraknya habis di 2022 dan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada SM serta staf.

"Lay sudah keluar dari SM, namun langkah Baekhyun selanjutnya belum diputuskan. Namun, tampaknya para penggemar tidak bisa menyembunyikan kekecewaan mereka atas masalah kontrak dengan 'CBX' yang dimunculkan pada awal Juni dan rumor perpisahan yang kembali mengemuka. Ada ulasan yang beragam tentang tindakan mereka yang memimpikan mimpi yang sama menjadi produser di sarang yang sama dari EXO," tutup jurnalis.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait