Alami Gangguan Panik dan Despresi, Song Min Ho Akui Jarang Terbuka dengan Member WINNER
Instagram
Selebriti

Selain itu Song Min Ho juga menganggu tak pernah bicara terbuka dengan para member WINNER tentang kekhawatirannya saat tampil di acara 'Oh Eun Young’s Golden Clinic'

WowKeren - Song Min Ho baru-baru ini terbuka dengan mengungkapkan bahwa dimana saat dirinya memikirkan cara untuk meningkatkan dirinya sendiri, dia tidak membicarakannya dengan para member WINNER karena dia tidak berpikir sesuatu yang baik akan keluar darinya. Hal ini diungkapkan Min Ho saat tampil bersaam grupnya di acara "Oh Eun Young’s Golden Clinic" termasuk tentang gangguan panik yang dialaminya.

"Aku belum pernah membicarakan hal ini, tetapi mulai akhir tahun 2017, gejala gangguan panikku seperti akan mati, tidak bisa bernapas, dan akan pingsan, semakin parah," katanya. "Begitulah caraku mulai pergi ke rumah sakit. aku didiagnosis dengan gangguan panik dan gangguan manik-depresi jadi aku menerima obat untuk kesehatan mentalku dan telah mendapatkan perawatan."

Song Min Ho terus mengejutkan semua orang dengan mengungkapkan bahwa ini terjadi di puncak kesuksesannya, ketika dia mempromosikan debut solonya dan tampil di "New Journey to the West" dan “Kang’s Kitchen". "Setelah syuting variety show aku, aku keluar untuk menangis tanpa ada yang tahu dan kemudian kembali. Jika aku tidak syuting, hidup aku terasa seperti sebuah tragedi," tambahnya.


"Sudah menjadi kebiasaan untuk mencoba tidak membuka citra 'lemah' itu. Alih-alih tidak ingin berbicara, aku rasa aku tidak memiliki keberanian untuk itu. Aku adalah seseorang yang menerima begitu banyak cinta, memiliki penggemar dan rekan kerja, dan hanya perlu bahagia, tetapi aku memiliki kekhawatiran besar bahwa tidak ada yang membuat aku sebahagia itu," lanjutnya. Song Min Ho juga berbicara jujur tentang keluarganya, berbagi bahwa ayahnya telah dirawat di rumah sakit untuk waktu yang lama karena kesehatan hati yang buruk.

"Aku tidak berpikir aku tipe orang yang bisa mengandalkan keluarga mereka. Peran aku adalah kepala keluarga, jadi meskipun keluarga aku sangat berharga, aku pikir itu sebabnya (keluargaku) tidak merasa seperti sarang yang dapat aku tempati untuk isi hatiku," lanjutnya.

Sedangkan mendengar cerita Min Ho, psikiater terkenal Dr. Oh Eun Young lalu berkomentar, “Kau tidak dapat menghindari penderitaan dalam hidup. Namun, dengan tulus dan jujur merasakan dan mengungkapkan bahwa berbagi dengan orang-orang di sekitarmu adalah hal yang sangat positif. (Mino) adalah seseorang yang promosi kreatif dan artistiknya sangat penting. Namun, tidak peduli seberapa berbakatnya kau, tidak ada orang yang kreatif 24 jam sehari, 365 hari setahun. Karena Song Min Ho menganggap ini sangat penting, aku pikir dia merasa tertekan selama dia tidak terlibat dengan seni. Dia takut percikan idenya memudar. Sejujurnya, kamu harus istirahat untuk mendapatkan kembali kekuatan kreatif, tetapi Mino, kau pikir hidupmu tidak ada artinya jika energi (kreatif)mu tidak melonjak. Ini mengkhawatirkan bahwa tampaknya Min Ho memiliki kekhawatiran besar tentang 'Apa yang terjadi jika aku menjadi normal?' Ketika kau berulang kali dirangsang, otak kau terasa lelah. Sangat penting untuk istirahat dan tidur. Saat kau tidak memiliki indra artistik adalah saat kau harus beristirahat."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru