Doja Cat Serius Pertimbangkan Berhenti Bermusik Usai Benarkan Hal Ini
Instagram/dojacat
Selebriti

Doja Cat sebut tweet soal keinginan berhenti bermusik bukanlah lelucon. Doja sempat serius mempertimbangkan pensiun dari karier bermusik yang telah membesarkan namanya.

WowKeren - Musisi terkenal Doja Cat belakangan ini menjadi perbincangan publik terutama para penggemar. Pasalnya, Doja mendadak mengisyaratkan ingin berhenti bermusik.

Pasalnya, sekitar akhir Maret 2022 lalu, melalui laman Twitter-nya, Doja mengaku lelah dan tak sanggup lagi untuk bermusik. Ia kemudian mengaku akan keluar dari musik. Melalui Tweet itu pula, Doja mengklaim dirinya bodoh lantaran sempat merasa musik adalah jiwanya.

"Aku tidak peduli lagi, aku benar-benar berhenti, aku tidak sabar untuk menghilang dan aku tidak membutuhkanmu untuk percaya padaku lagi. Semuanya mati bagiku, musik sudah mati, dan aku seorang sangat bodoh karena pernah berpikir saya dibuat untuk ini - ini adalah mimpi buruk, berhenti ikuti saya," tulis Doja melalui Twitter-nya.

Twitter Doja itu muncul usai ia dikritik habis-habisan oleh publik lantaran membatalkan konser. Diketahui, Doja sempat membatalkan konser yang seharusnya di gelar di Festival AsunciĆ³nico, Paraguay.

Konser kemudian dibatalkan karena hujan deras. Publik juga merasa kecewa lantaran Doja disebut sama sekali tak berinteraksi atau berkata apapun usai membatalkan konser tersebut secara online. Fans kemudian menilai Doja benar-benar tak peduli.


Suasana semakin panas saat Doja membagikan postingan permintaan maaf di Twitter lantaran tak bisa memberikan penampilan terbaiknya untuk fans Paraguay. Tak disangka, permintaan maaf Doja itu malah disambut sini oleh fans. Mereka menyebut permintaan Doja terlambat. Tak sedikit yang menyebut Doja tak memiliki perasaan pada fans.

Namun, seiring berjalannya waktu, kabar Doja berhenti bermusik tak lagi menjadi perbincangan. Publik pun menilai jika tweet Doja hanyalah kekesalan sesaat ketika emosi.

Nyatanya tak begitu, penyanyi 26 tahun itu mengklaim tweet yang dibuatnya bukan lelucon. Doja mengaku serius sempat memikirkan rencana untuk berhenti bermusik.

Hal itu disampaikan Doja dalam wawancara bersama Live From E!. "Itu bukan lelucon, bukan untukku saat itu," kata Doja.

Namun, untuk saat ini Doja masih ingin berjuang dalam kerier bermusiknya. "Ini seperti, 'Saya ingin berhenti bermusik,' tetapi saya tidak melakukannya. Saya ingin terus bermusik," beber Doja.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait