Bantah Selingkuh, CCTV Pergoki Amber Heard dan James Franco Di Malam Sebelum Gugat Cerai Johnny Depp
Selebriti

Amber Heard respons rekaman CCTV yang memperlihatkan malamnya bersama James Franco di penthouse miliknya sehari sebelum menggugat cerai Johnny Depp. Sebelumnya, Depp menuding Amber berselingkuh dengan James.

WowKeren - Kasus dugaan KDRT serta pencemaran nama baik mantan pasangan selebriti Johnny Depp dan Amber Heard diketahui masih bergulir di pengadilan. Bahkan kasus keduanya semakin memanas lantaran baik Amber maupun Depp terus melakukan perlawanan.

Namun, belakangan ini beredar kabar mengejutkan di tengah kasus tersebut. Pasalnya, Amber dituding sempat berselingkuh dengan aktor James Franco saat masih terikat pernikahan bersama Depp.

Depp menuding Amber berselingkuh dan menceraikannya. Namun, Amber membantah tudingan tersebut. Amber menegaskan di pengadilan bahwa hubungannya dengan James hanya sebatas rekan kerja.

Amber menyebut Depp begitu marah dan kesal pada James. Ia kerap emosi dan uring-uringan soal adegan mesranya bersama James.

"Dia marah kepada saya karena mengamb il pekerjaan (diThe Adderall Diaries tahun 2015) dengan James Franco," kata Heard pada hari keduanya di persidangan dalam persidangannya dengan Depp. "Dia membenci, membenci James Franco dan sudah menuduh saya diam-diam memiliki sesuatu dengannya di masa lalu, karena kami telah mengerjakan Pineapple Express bersama."



Diketahui, James dan Amber sempat membintangi dua film yang sama yakni "Pineapple Express" (2008) dan "The Adderall Diaries" (2015). Kendati demikian, kuasa hukum Depp, Camille Vasquez, melampirkan bukti CCTV yang memperlihatkan James berada di penthouse milik Amber sekitar pukul 11 malam pada 22 Mei 2016.

Setelah pertemuan rahasia bersama James, Amber sehari setelahnya mengajukan gugatan cerai pada Depp. Kuasa hukum Depp pun meminta Amber untuk menjelaskan video tersebut.

Amber kemudian menjawab dan kembali menegaskan bahwa ia dan James hanya berteman. Terkait kemunculan James di penthouse-nya, Amber menyebut aktor 44 tahun itu juga merupakan tetangga dekatnya.

Amber mengungkap ia dan James tinggal di lingkungan yang sama. Tak heran bila keduanya kerap berpapasan dan bertegur sapa.

"Dia adalah temanku. Dan dia tinggal di sebelah, benar-benar di sebelah," ungkap Amber saat di persidangan. "Dan saya, sejujurnya, telah menghabiskan banyak waktu dengan teman-teman. Dan dengan senang hati menyambut sebanyak mungkin persahabatan pada saat itu."

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts