Harry Styles Beri Pernyataan Langka Soal Olivia Wilde Sang Kekasih, Fans Histeris
Selebriti

Harry Styles belum lama ini mengungkap fakta menarik soal hubungan asmaranya dengan Olivia Wilde. Harry juga menyampaikan pengakuan manis tentang sang kekasih.

WowKeren - Pasangan selebriti Harry Styles dan Olivia Wilde belakangan kembali mencuri perhatian publik. Harry yang dikenal cukup tertutup bersedia mengungkap fakta menarik soal hubungan dan sosok Olivia di matanya.

Pengakuan langka Harry pun sukses membuat para penggemar histeris dan iri pada Olivia. Melalui wawancara di podcast SiriusXM Howard Stern, Harry ditanya apakah ia jatuh cinta pada Olivia saat keduanya terlibat proyek film "Don't Worry Darling".

Diketahui dalam film tersebut Olivia berperan sebagai sutradara. Sementara, Harry dipilih sebagai pemeran utama pria.

Harry pun sempat kebingungan untuk menjawab pertanyaan tersebut. Namun, personil One Direction itu mengaku memiliki pengalaman luar biasa saat bekerja sama dengan Olivia.

Harry seolah mengakui bahwa sang kekasih adalah sutradara yang andal. Harry mengaku menaruh banyak kepercayaan pada Olivia selama proyek "Don't Worry Darling" berjalan.



"Oh, wow, bagaimana menjawab pertanyaan ini?" kata Harry. "Saya memiliki pengalaman luar biasa yang disutradarai oleh Olivia. Saya pikir ada sesuatu yang jelas, akting terkadang sangat tidak nyaman. Saya pikir Anda harus banyak percaya."

Harry menyebut Olivia banyak membantunya dalam berakting. Pria 27 tahun itu mengungkap syuting bersama Olivia adalah pengalaman yang menyenangkan.

"Mampu mempercayai direktur Anda adalah hadiah. Itu sangat membantu, dan itu benar-benar berarti pengalaman yang sangat menyenangkan mengerjakan film itu," lanjut Harry.

Sementara itu, Harry belum lama ini merilis lagu "As It Was" yang diduga untuk Olivia Wilde. Hal itu lantaran lirik yang dinyanyikan Harry dianggap merujuk pada hubungannya dengan Olivia.

Dalam lirik lagu tersebut Harry yang menetap di Inggris seolah ingin meminta Olivia meninggalkan Amerika. Ia juga menyebut "dua anak" dalam liriknya. Diketahui, Olivia memiliki dua anak, buah cintanya bersama sang mantan kekasih, Jason Sudeikis.

"Pulanglah, cepatlah, internet berkecepatan ringan. Aku tidak ingin membicarakannya seperti itu. Tinggalkan Amerika, dua anak mengikutinya. Aku tidak ingin membicarakan siapa yang melakukannya terlebih dahulu," bunyi lirik lagu Harry.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts