Eva Longoria Masa Bodoh Pakai Gaun Cuma Seharga Rp500 Ribuan Saat Debut di Cannes Festival
AP Photo/Chris Pizzello
Selebriti

Eva Longoria, yang saat itu menjadi bintang populer dari Desperate Housewives, mengakui bahwa dia tidak tahu apa itu Cannes ketika dia membeli gaun itu dari sebuah toko.

WowKeren - Saat menghadiri acara karpet merah dari suatu acara bergengsi tertentu, para selebriti papan atas pada umumnya akan mengenakan gaun yang mewah rancangan desainer profesional. Harganya pun juga fantastis yang bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Namun rupanya, pengalaman aktris Eva Longoria tampaknya akan memberikan pandangan baru bagi para penggemar yang selalu menantikan momen karpet merah. Betapa tidak, aktris yang satu ini tahu betul bagaimana caranya terlihat seperti mengenakan gaun senilai satu juta dolar hanya dengan merogoh kocek kurang dari 100 ribu dolar AS.

Dengan berlangsungnya Festival Film Cannes tahun ini, aktris berusia 47 tahun itu mengungkapkan kepada People bahwa gaun rajut emas slinky yang ia kenakan ke festival pertamanya di tahun 2005 hanya berharga 40 dolar AS atau sekitar Rp588 ribu.

"Saya merasa seperti, saya akan memakai yang ini, rajutan emas ini, rasanya pas," kenang Longoria saat dia memilih gaun itu 17 tahun lalu. "Tidak ada yang akan tahu bahwa itu adalah gaun seharga 40 dolar."


Bukan hanya pengakuan itu saja yang mungkin mengejutkan bagi penggemar. Longoria, yang saat itu menjadi bintang populer dari Desperate Housewives, yang tayang perdana tahun sebelumnya, mengakui bahwa dia tidak tahu apa itu Cannes ketika dia membeli gaun itu dari sebuah toko di Melrose Avenue.

Aktris tersebut, yang sudah lama menjadi Juru Bicara Internasional L'Oréal Paris, bahkan mengingat kebingungannya di acara tersebut ketika presiden L'Oréal saat itu bertanya "siapa" yang dia kenakan (artinya, label desainer mana yang dia pakai).

"Aku merasa seperti, Apa maksudmu? Ini milikku," canda Longoria. "Semua orang menyukai gaun itu, dan aku seperti, itu cuma dari Melrose!"

Dari sini, ada satu pelajaran penting yang ingin dia sampaikan kepada para penggemarnya. Longoria mengatakan momen bersinarnya membuktikan bahwa itu semua tentang kepercayaan diri dan gaya, bukan harga gaun yang dikenakannya. "Ini bukan masalah gaunnya, tapi ini tentang siapa wanita yang memakai gaun itu," kata aktris itu.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru