Mantan Pasutri, Brad Pitt dan Jennifer Aniston Tak Akan Bisa Rujuk Karena Alasan Ini
Selebriti

Mantan pasangan suami istri Brad Pitt dan Jennifer Aniston dikabarkan gak bakal bisa rujuk. Hal itu lantaran Jennifer Aniston mengungkap fakta menarik ini.

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Jennifer Aniston dan Brad Pitt belakangan ini menyita perhatian publik. Pasalnya, mantan pasutri yang menikah pada 2000 silam itu diklaim tak bakal bisa rujuk.

Hal itu lantaran Jennifer mengungkap pengakuan menarik soal hubungannya dengan Brad saat ini. Ditambah sumber dekat mengatakan kepada Entertainment Tonight bahwa baik Brad maupun Jennifer sama sekali tak memiliki niatan untuk rujuk.

Meski begitu, Brad dan Jennifer memiliki hubungan dan komunikasi yang baik. Meski telah berpisah sejak 17 tahun lalu, mantan pasangan ini masih bersahabat sampai saat ini.

"Pasangan itu tidak memiliki rencana untuk menyalakan kembali asmara mereka. Brad dan Jen masih berteman," kata sumber tersebut. "Mereka berbicara dan memiliki hubungan yang baik, ramah, dan bersahabat."

Brad dan Jennifer saling menghormati satu sama lain meski rencana rujuk tak pernah dipikirkan keduanya. "Tidak kembali bersama, tetapi mereka sangat menghormati satu sama lain," ungkap sumber itu.



Dalam sebuah wawancara, Jennifer juga membenarkan bahwa ia dan Brad tengah berteman baik. Ia mengatakan hubungannya dengan Brad sangat menyenangkan.

"Benar-benar menyenangkan," ujar aktris berusia 53 tahun itu. "Brad dan aku adalah teman, kami berteman."

Jennifer mengungkap hubungannya dengan Brad tidaklah canggung layaknya mantan pasangan kebanyakan. Sementara, Jennifer mengaku tak masalah bila banyak orang mendoakan keduanya untuk rujuk. Jennifer mengklaim hal tersebut dijadikannya untuk bersenang-senang.

"Kami berbicara, dan tidak ada keanehan sama sekali, kecuali semua orang yang mungkin menontonnya dan menginginkannya, atau menganggapnya ada," kata Jennifer. "Kami bersenang-senang, dan itu untuk tujuan besar."

Diketahui, Brad menikahi Angelina Jolie usai bercerai dari Jennifer. Sayang, pernikahan Brad dan Jolie tak bertahan lama. Pasangan ini menikah pada 2014 dan resmi bercerai di tahun 2019 lalu.

Tak seperti bersama Jennifer, Brad dan Jolie diketahui tengah berseteru usai bercerai. Sampai saat ini hubungan mantan pasangan itu masih tegang. Bahkan persoalan keduanya turut melibatkan hukum.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts