Jennifer Aniston Dikritik Usai Sebut Banyak Orang Terkenal Lewat Media Sosial Tanpa Kerja Keras
Instagram/jenniferaniston
Selebriti

Jennifer Aniston tuai kritik usai singgung soal banyak orang yang kini terkenal melalui TikTok, Instagram dan YouTube. Ia pun membandingkan kerja kerasnya di dunia hiburan Hollywood sebagai seorang aktris.

WowKeren - Aktris cantik Jennifer Aniston belum lama ini menjadi perbincangan publik. Pasalnya, Jennifer yang kerap menuai pujian itu mendadak dikritik oleh masyarakat usai mengomentari industri hiburan Hollywood saat ini.

Melalui wawancara bersama Variety's Actors on Actor's bersama Sebastian Stan, Jennifer menyebut kini industri Hollywood dipenuhi dengan selebriti yang terkenal berkat sosial media. Jennifer bahkan terang-terangan menyebut sejumlah nama selebriti seperti Paris Hilton.

Jennifer menyebut orang-orang yang terkenal berkat platform seperti Instagram, TikTok, YouTube sejatinya tak melakukan kerja keras. "Internet benar-benar membentuk budaya baru tentang orang-orang yang menjadi terkenal. Orang menjadi terkenal ini pada dasarnya tidak melakukan apa-apa. Maksud saya, Paris Hilton, Monica Lewinsky, semua itu."

Jennifer kemudian membandingkan kariernya di dunia hiburan Hollywood sebagai seorang aktris. Ia mengaku bersyukur lantaran diberi kesempatan untuk merasakan sulitnya berkarier di Hollywood berkat usaha dan kerja keras.

"Saya merasa sangat beruntung karena kami bisa merasakan sedikit industri ini sebelum menjadi seperti sekarang ini," akui Jennifer.


Kerja keras yang dimaksud Jennifer yakni kemampuan akting, berkali-kali mengikuti casting bila ingin bermain film dan segudang prestasi lainnya. Alih-alih populer berkat konten di TikTok, YouTube, dan Instagram.

"Layanan streaming lainnya. Anda terkenal dari TikTok, Anda terkenal dari YouTube, Anda terkenal dari Instagram," seru Jennifer.

Menurut Jennifer, budaya tersebut hanya melemahkan pekerjaan aktor serta aktris yang terkenal berkat usaha dan kerja keras mereka. "Ini hampir, seperti, melemahkan pekerjaan aktor," ucap Jennifer.

Tak lama, pernyataan Jennifer itu viral. Mantan istri Brad Pitt itu mendadak dikecam lantaran pernyataannya dianggap menghina.

Menurut sebagian orang, prestasi seseorang juga dapat dimulai dan ditemukan melalui media. Tak sedikit yang menyebut Jennifer menjadi artis berkat kedua orangtuanya yang diketahui juga merupakan aktor Hollywood yakni John Aniston dan Nancy Dow.

"Jennifer aniston (bayi nepotisme) ingin berbicara tentang menipiskan pekerjaan aktor. Baik," kata pengguna Twitter. "Apa yang dia bicarakan, dia benar-benar masuk karena dia bayi nepo lmao," ujar yang lain. "Aku rindu ketika kamu hanya bisa menjadi terkenal ketika kamu sudah memiliki hak istimewa dan kaya. Itulah yang dia katakan," imbuh yang lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait