Shin Min A Bikin Heboh Unggah Video Bareng Kim Woo Bin di Lokasi 'Our Blues'
Instagram
TV

Shin Min A dan Kim Woo Bin diketahui adalah sepasang kekasih di dunia nyata. Sayangnya dalam "Our Blues" mereka tidak dipasangkan dan memiliki love line dengan orang lain.

WowKeren - "Our Blues" sudah mengakhiri penayangan. Begitu tamat, para pemain drama populer tvN itu kompak berpamitan. Salah satunya adalah Shin Min A yang mengunggah sederet postingan di akun Instagram.

Dalam postingannya, Shin Min A cukup membuat heboh karena mengunggah video yang menampilkan kebersamaan para pemain "Our Blues" termasuk Kim Woo Bin. Kedua selebriti populer itu diketahui adalah sepasang kekasih di dunia nyata.

Sayangnya dalam "Our Blues" mereka tidak dipasangkan. Shin Min A memiliki love line dengan Lee Byung Hun sedangkan Kim Woo Bin bersama Han Ji Min. Meski begitu, ada beberapa adegan di mana Shin Min A dan Kim Woo Bin satu frame.

Dalam caption unggahannya, Shin Min A menulis, "Terima kasih banyak telah menonton. Sun Ah dan orang-orang di Desa Pureung, tolong berbahagialah. #Our Blues #SunAh," tulis Shin Min A. Postingan video Shin Min A bersama Kim Woo Bin ini langsung dibanjiri komentar fans.


 Shin Min A Bikin Heboh Unggah Video Bareng Kim Woo Bin di Lokasi \'Our Blues\'

Source: Instagram

"Padahal gw nungguin foto bareng ayang," tulis seorang fans. "Mencari fotbar ayang..," sambung yang lain. "Gak apalah gak ada foto bareng, tuh udah ada video bareng meskipun terpisah jarak wkwkwk," imbuh yang lain. "Aiih video bareng ayang," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, Shin Min A juga sempat menjalani wawancara pamitan "Our Blue". "Hatiku sangat sakit ketika memerankan Sun Ah. Aku mencoba memahami rasa sakit dan dunia yang hanya bisa dirasakan dari sudut pandang orang yang menderita depresi."

Shin Min A juga menunjukkan kasih sayang yang luar biasa untuk karakternya. "Aku ingin lebih menekankan pada kesediaan Sun Ah untuk mengatasi rasa sakitnya. Aku juga ingin menunjukkan dukungan penuhku kepada Sun Ah," sambung Shin Min A.

Sementara itu, "Our Blues" mencapai rating tertinggi sepanjang penayangannya di episode terakhir. Menurut Nielsen Korea, drama itu mencetak rating nasional rata-rata 14,6 persen. "Our Blues" juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru