Intip Momen 'Salting' Harry Styles Dan Olivia Wilde Kala 'Sebelahan' Di Premier 'Dont Worry Darling'
Selebriti

Profesional kerja, begini momen malu-malu Harry Styles dan Olivia Wilde kala hadiri konferensi pers dan penayangan perdana film mereka 'Don't Worry Darling' di Venice Film Festival.

WowKeren - Pasangan selebriti Harry Styles dan Olivia Wilde kembali menyita perhatian publik. Pasangan yang dikenal cukup tertutup itu belum lama ini hadir bersama di konferensi pers dan penayangan perdana film "Don't Worry Darling" di Venice Film Festival yang digelar di Italia.

Diketahui, Harry menjadi aktor utama film "Don't Worry Darling". Sedangkan, Olivia adalah sutradara dibalik keberhasilan film tersebut. Keduanya kemudian terlibat cinta lokasi dan sudah berkencan selama hampir dua tahun.

Momen kedekatan Olivia dan Harry pun terekam kamera paparazi. Keduanya tampak malu-malu kala menghadiri red carpet. Namun, baik Olivia maupun Harry tetap bersikap profesional.

Profesionalitas itu dibuktikan dengan kepercayaan diri mereka saat berdiri bersama pemain "Don't Worry Darling". Tampak Harry berdiri di sebelah kanan pojok, sementara Olivia berada di ujung kiri. Pasangan itu dipisahkan oleh aktris Gemma Chan dan aktor Chris Pine.

Photo-INFO

Instagram


Tak cuman penampilan kala konferensi pers, Olivia dan Harry juga menghadiri penayangan perdana film mereka. Dalam kesempatan itu, Harry tampil memukau dengan setelan jas berwarna biru dongker. Ia terlihat stylist dengan kacamata hitam dan sepatu putih.

Photo-INFO

Instagram

Sementara Olivia hadir dengan gaun panjang berwarna kuning menyala rancangan brand ternama Gucci. Ibu dua anak itu membiarkan rambut panjangnya tergerai. Terlihat Chris Pine lagi-lagi berada di antara keduanya. Hal itu dilakukan demi menunjukan profesionalitas kerja Olivia dan Harry.

Photo-INFO

Instagram

Tak cuman itu, Harry dan Olivia juga sempat keciduk saling berpandangan. Keduanya tak sengaja saling mencuri pandang di depan banyak kamera. Keduanya berusaha sebaik mungkin tak ingin menunjukan bahwa mereka adalah pasangan.

Diketahui, Olivia dan Harry pertama kali berkencan pada Januari 2021. Hubungan keduanya sempat menuai pro kontra lantaran jarak usia yang cukup jauh yakni 10 tahun. Terlebih lagi, Olivia adalah ibu dua anak.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru