Marissya Icha Joget Bareng Cowok Brewokan Tampan di Amrik, Frans Faisal 'Kalah Telak'?
Instagram/marissyaichareal
Selebriti

Marissya Icha membagikan foto dan video joget bersama sosok pria tampan, Virz Sriali. Kebersamaan Icha dan Virz memicu reaksi dukungan hingga membuat Frans Faisal kena sentil netter.

WowKeren - Marissya Icha agaknya tipikal anti galau-galau club. Sempat dikira patah hati karena Frans Faisal dekat dengan Nathalie Holscher, Icha justru mengunggah foto bersama sosok pria tampan bernama Virz Sriali.

Icha membeberkan kalau ia dan Virz sudah bersahabat sejak lama. Keduanya memang tampak akrab satu sama lain di sesi foto berlatarbelakang tulisan Hollywood di Amerika Serikat itu.

"Ke LA ga afdol kalau ga kesini #hollywoodsign #ganticaption Btw ini sahabat aku sudah 5 tahun kita dekat, krna sudah 2 tahunan dia di USA jadi jarang ketemu aja, waktu dia tinggal di indonesia sih kita sering banget ketemu , sekian dan terimakasih," seru Icha.

Namun meski sudah menegaskan cuma sahabat, kedekatan Icha dan Virz jadi sorotan. Di TikTok, keduanya pamer aksi joget yang seru. "Dulu nothing sekarang something , eh terbalik ya 😁," kata Icha penuh makna.

TikTok

Video Icha dan Virz Dipuji


Saat bersama Virz, aura bahagia Icha terpancar. Netter pun membandingkan Virz dengan Frans. Menurut netter, Icha lebih cocok dengan Virz ketimbang Frans.

"Menurut ku kalo sama Frans kurang cocok, tapi kalo sama ini cocok karena sama2 sudah matang gitu," kata netter. "Cocok sama ini daripada bocil," kata yang lainnya. "Ganteng ini dan cowoknya keren gak alay," kata netter.

TikTok

Virz Ketawa Soal Isu Marissya Icha Sindir Frans-Nathalie

Sementara itu, muncul rumor kalau Icha menyentil Frans dan Nathalie lewat postingan bersama Virz. Sejauh ini, Icha belum buka suara atas isu tersebut. Namun Virz tertawa dan menyentil media yang mengabarkan berita burung tersebut. "LOL media," kata Virz sambil pamer emoji ngakak.

Sebelumnya, Icha juga sempat diduga menyindir Nathalie lewat video "Saingan". "Loe anggap gue saingan, Gue anggap loe ada aja nggak," demikian video dubbing yang diunggah Icha itu.

Namun Icha menegaskan kalau ia cuma sekedar mengikuti tren di TikTok. "BENERAN BERCANDA DOANG LOH INI 😁 IKUTAN YG LAGI TREND AJA," kata Icha.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait