Johnny Depp Menang, Amber Heard Resmi Ajukan Banding
Selebriti

Amber Heard resmi mengajukan banding atas keputusan pengadilan memenangkan sang mantan suami, Johnny Depp beberapa waktu lalu. Amber bahkan bersiap untuk kasus baru.

WowKeren - Perseteruan mantan suami istri Amber Heard dan Johnny Depp sepertinya belum berakhir. Pasalnya, Amber kini resmi mengajukan banding ke pengadilan usai hakim memenangkan kasus Depp.

Amber tak terima dan meminta pengadilan melakukan penyelidikan lebih lanjut. Pihak Amber meminta pengadilan untuk membatalkan keputusan sebelumnya dan memulai kasus baru.

Kini, Amber resmi mengajukan banding ke pengadilan Virginia. Pengacara Amber, Elaine Bredehoft menyebut keputusan hakim tidak konsisten. Ia juga meragukan kredibilitas hakim yang menangani kasus Amber dan Depp.

"Keputusan yang dicapai oleh tujuh orang juri tidak konsisten dan tidak dapat didamaikan. Kami melihat adanya kelemahahan kredibilitas hakim," kata Elaine.


Sementara itu, pihak Depp belum buka suara terkait banding yang telah diajukan Amber. Diketahui, Amber juga menolak untuk membayar biaya ganti rugi yang diputuskan hakim wajib ia berikan kepada Depp.

Diketahui, Depp memenangkan ganti rugi sebesar 15 juta USD atau setara dengan Rp 218 miliar. Sedangkan dalam kasus tersebut, Amber hanya memenangkan tiga gugatan balik. Kondisi itu membuat Amber hanya menerima biaya ganti rugi sebesar Rp 2 juta USD atau setara dengan Rp 300 juta. Angka yang diterima Amber tentu berbanding terbalik dengan besaran ganti rugi yang akan diterima Depp.

Sementara itu, kasus ini bermula usai Amber mengeluarkan pengakuan soal dugaan KDRT yang dilakukan Depp. Depp pun tak terima dan menggugat sang mantan istri lantaran namanya merasa tercemar usai Amber menudingnya melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Depp bahkan menuding Amber membuatnya terpaksa harus kehilangan peran utamanya dalam proyek "Pirates of the Caribbean". Akibat tudingan KDRT yang disampaikan Amber, Depp kehilangan sejumlah kontrak pekerjaan termasuk "Pirates of the Caribbean".

Alhasil, Depp mengaku mengalami kerugian yang cukup besar. Bahkan Depp dikabarkan jatuh miskin dan memiliki utang dimana-mana. Karena itu, Depp menggugat Amber ke pengadilan terkait pencemaran nama baik yang merugikan.

(wk/Sisi)


You can share this post!

Related Posts