V BTS Bahas Outfit dan Kedekatan dengan Desainer Celine Saat Persiapan Jelang Event di Paris
Selebriti
Park Bo Gum-Lisa BLACKPINK-V BTS di Paris

Ketampanan V di bawah cahaya alami Paris menarik perhatian netizen. Visualnya yang tidak realistis dengan rambut hitam, kulit bersih, dan aura polos menarik kekaguman.

WowKeren - Penampilan V BTS (Bangtan Boys) saat mempersiapkan kostumnya sendiri sebelum Celine Fashion Show dan wawancara dirilis, memikat penggemar di seluruh dunia. Majalah fashion pria VMAN merilis video wawancara V dan mengatakan, “Menjelang koleksi Musim Panas 23 Celine Homme, kami melihat proses persiapan V BTS di Peninsula Hotel di Paris untuk pertunjukan”.

Dalam sebuah wawancara di atap Peninsula Hotel di mana Menara Eiffel dapat dilihat, V berbagi, “Aku di sini untuk melihat Celine Show hari ini. Aku sangat gembira. Terima kasih Hedi karena telah menerimaku.”

Ketampanan V di bawah cahaya alami Paris menarik perhatian netizen. Visualnya yang tidak realistis dengan rambut hitam, kulit bersih, dan aura polos menarik kekaguman. Suasana klasik dan chic V sangat cocok dengan pemandangan Paris yang indah dengan arsitektur yang elegan dan antik.

V berterima kasih kepada Hedi Slimane, desainer Celine, karena telah mengundangnya ke Paris Fashion Week dan berkata, “Hedi mengundangku ke pertunjukan. Aku pernah bertemu Hedi sebelumnya, jadi aku menantikan untuk melihat sisi berbeda dari Hedi yang belum pernah aku lihat sebelumnya. Aku sangat bersemangat untuk malam ini.”


Kostum Celine dengan berbagai desain di ruang ganti hotel ditampilkan. Khususnya, jaket kulit merah menyala yang dikenakan V saat menghadiri peragaan busana, kemeja bulu bermotif macan tutul yang ia kenakan di atap hotel serta setelan jasnya di afterparty menarik perhatian.

Memilih jaket kulit merah untuk dikenakan di fashion show, V menjelaskan, “Aku memilih kostum ini karena aku pikir mereka mewakili estetika Hedi dengan sangat baik.”

Video tersebut kemudian menunjukkan V memilih pakaian dan berpose di hotel dengan sorakan dari ribuan penggemar. Ia memamerkan auranya saat dikelilingi fotografer. Video tersebut juga memuat momen ketika jalan-jalan Paris dan dikelilingi oleh orang banyak.

V diundang secara pribadi oleh Hedi Slimane ke Celine Show. Diketahui bahwa Hedi Slimane memperlakukan V dengan sangat baik. Menurut majalah VMAN, hotel tempat V menginap adalah Peninsula Hotel di Paris. Dalam beberapa foto yang diambil oleh V, tampak kamar suite Luft Garden dengan teras dan taman. Akomodasi harian gratis untuk kamar ini diketahui sekitar 20 juta won (sekitar Rp 230 juta), menunjukkan kasih sayang khusus Hedi Slimane untuk V.

Di Paris Fashion Week, V mengejutkan dunia mode global dengan popularitas dan pengaruhnya yang luar biasa, membuktikan keputusan brilian Hedi Slimane untuk mengundang V ke event tersebut.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts