Lee Min Ho Pajang Selfie Manis Bareng Gong Hyo Jin, Banjir Komentar Terkejut
Naver
Selebriti

Lee Min Ho membuat fans heboh dengan memajang foto selfienya bersama dengan Gong Hyo Jin. Kedua selebriti populer itu terlihat memasang senyum manis dari berbagai angle berbeda.

WowKeren - Lee Min Ho saat ini sedang sibuk syuting proyek drama terbarunya bertajuk "Ask the Stars" (judul terjemahan). Aktor ganteng kelahiran tahun 1987 itu didapuk untuk beradu akting dengan aktris cantik Gong Hyo Jin.

Pada 2 Juli lalu, Lee Min Ho membuat fans heboh dengan memajang foto selfienya bersama dengan Gong Hyo Jin. Kedua selebriti populer itu terlihat memasang senyum manis dari berbagai angle berbeda.

Potret Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin ini langsung ramai dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang terkejut tak membayangkan akan melihat kombinasi keduanya. Banyak yang juga mengaku makin tak sabar nonton "Ask the Stars".

"Wow, ini adalah kombinasi yang tak pernah kubayangkan sebelumnya, tapi ini lebih cocok daripada yang kupikirkan," tulis seorang netizen. "Chemistry mereka lebih baik dari yang kubayangkan. Sangat bagus," sambung yang lain. "Wow, mereka imut. Aku menantikan 'Ask the Stars'," tambah netizen lain.


Lee Min Ho Pajang Selfie Manis Bareng Gong Hyo Jin, Banjir Respons Terkejut

Source: Instagram

"Ini adalah kombinasi yang bahkan tidak bisa kubayangkan tapi melihat dari fotonya saja, keduanya terlihat cocok," imbuh netizen lain. "Aku masih belum terbiasa dengan ini, rasanya ada konflik dalam penglihatan, tapi lebih bagus dari bayangkanku? Mereka kelihatan cocok," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, "Ask the Stars" adalah komedi romantis baru tentang seorang astronot dan turis yang bertemu dan jatuh cinta di stasiun luar angkasa. Drama ini akan digarap oleh sutradara Park Shin Woo dari "It's Okay to Not Be Okay" dan "Lovestruck in the City".

Lee Min Ho diminta berperan sebagai Gong Ryong, seorang OB-GYN (dokter kandungan-ginekolog) dengan rasa tanggung jawab yang kuat yang tiba di stasiun luar angkasa sebagai turis. Sedangkan Gong Hyo Jin menjadi astronot Korea-Amerika bernama Eve Kim.

Sementara itu, "Ask the Stars" dikerjakan oleh penulis Seo Sook Hyang, yang dikenal dengan karya hits seperti "Jealousy Incarnate" dan "Pasta". Drama ini dijadwalkan tayang kisaran 2023 mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait