Ustaz Yusuf Mansur Buka Suara Soal Viralnya Video Ingin Beli Real Madrid
Instagram/yusufmansurnew
Selebriti

Ustaz Yusuf Mansur kembali menuai cibiran usai video soal pengakuannya ingin beli Real Madrid viral di media sosial. Lantas berikut reaksi sang ustaz dalam menanggapi hal tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Ustaz Yusuf Mansur kembali menjadi perbincangan karena videonya yang viral di media sosial. Dalam sebuah wawancara, ustaz Yusuf sesumbar bakal kuasai seluruh gedung yang berada di kawasan Sudirman hingga membeli klub bola ternama asal Spanyol, Real Madrid.

"Ke depan seluruh gedung di kawasan Sudirman punya kita, gila loh. Abis gini kita berangkat lagi ke Spanyol, kita beli Real Madrid berubah namanya jadi Real Masjid," ujar ustaz Yusuf Mansur dengan menggebu-gebu.

Lantas baru-baru ini, Yusuf buka suara untuk menanggapi video viral tersebut. Ia mengatakan bahwa video tersebut merupakan ceramah lama. "Ceramah lama," kata Ustaz Yusuf Mansur dalam video yang beredar di YouTube.

Ustaz Yusuf Mansur menambahkan bahwa dirinya ingin mendorong para jemaah punya pikiran lebih terbuka dibandingkan dengan membeli Real Madrid. "Real Madrid itu ceramah lama, mengencourage orang-orang Indonesia jangan cuma nonton tapi punya," imbuhnya.


Ustaz Yusuf Mansur Buka Suara Soal Viralnya Video Ingin Beli Real Madrid

Instagram Story

Kendati begitu, pria berusia 45 tahun ini tak ambil pusing soal videonya yang viral tersebut. "Alhamdulillah kalau saya viral terus. Itu kalau dibongkar di sosmed 400 juta diomongin. Itu ngalahin jumlah penduduk. Tapi itu selalu baik," ujarnya lagi.

"Kalau itu kesalahan saya, saya bisa memperbaiki diri. Kalau itu memang itu merupakan sebuah kenaikan derajat, mudah-mudahan bisa kenaikan derajat." paparnya. Sementara itu, ayah dari dari Wirda Mansur tersebut juga sempat menyampaikan klarifikasinya lewat unggahannya di Instagram Story.

"Saya itu kan memang ngajarin tentang DPA, dream, pray, action. Apa-apa itu harus dibawa ke arah yang positif. Ya saya seneng, ceramah lama ditampilin, dijahit, dengan kondisi sekarang, jadi muncul lagi pelajaran ini." terangnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru