Yusuf Mansur Sesumbar Bakal Beli Real Madrid Hingga Kuasai Gedung di Sudirman, Malah Diremehkan?
Instagram/yusufmansurnew
Selebriti

Yusuf Mansur dengan penuh percaya diri sebut bakal kuasai gedung di kawasan Sudirman hingga membeli salah satu klub bola ternama dunia, Real Madrid. Sayangnya pengakuan Yusuf Mansur ini malah dipandang sebelah mata.

WowKeren - Selain Gus Miftah, salah satu penceramah agama yang namanya cukup eksis di dunia hiburan yakni Yusuf Mansur. Sayangnya, sejak beberapa waktu lalu imej ustaz Yusuf tercoreng.

Pasalnya, ia dikabarkan telah melakukan investasi bodong berkedok ceramah. Bahkan belum lama ini rumah ustaz Yusuf digeruduk sejumlah orang menuntut soal investasi yang telah dijanjikan.

Di tengah kasak-kusuk hal tersebut, muncullah sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan. Dalam sebuah wawancara, ustaz Yusuf sesumbar bakal kuasai seluruh gedung yang berada di kawasan Sudirman hingga membeli klub bola ternama asal Spanyol, Real Madrid.

"Ke depan seluruh gedung di kawasan Sudirman punya kita, gila loh. Abis gini kita berangkat lagi ke Spanyol, kita beli Real Madrid berubah namanya jadi Real Masjid," ujar ustaz Yusuf Mansur dengan menggebu-gebu.


Sayang seribu sayang, pernyataan ustaz Yusuf itu tak disambut antusias oleh publik. Hampir sebagian besar dari mereka malah lemparkan kalimat-kalimat nyelekit isyaratkan tak percaya. Mengingat desas-desus investasi bodong yang dilakukannya.

"Sumpah de awal dia muncul di tv gue udh gak respect sama pak Ucup ini, keknya halu bgt dan tinggi gaya bicaranya, beda ama almarhum ustadz Arifin Ilham dan Uje yg sama2 baru muncul saat itu," singgung seorang netter. "Kasihan follower dia, halu terus bawaannya... subur, subur," sindir yang lain. "Lu kemanain itu duit orang2 yg lu tipuu cup mang ucuuupp," timpal lainnya.

"Cup cup jangan dibanyakin lagi dosa nya ngapa,tuh hadepin yg geruduk rumah ente jangan kabur cup," tambah yang lain. "Yaa mustahil lah buat kamu... Seberapa kaya kamu mau beli real madrid," sentil lainnya. "Ya memang tidak ada yang mustahil. Tapi kalo ngomong pake akal sehatlah biar dikata gk setres," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait