Razman Nasution Diduga Lakukan Penistaan Agama Usai Umpamakan Ini, Nikita Mirzani Beri Sentilan
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani sentil Razman Arif Nasution yang diduga melakukan penistaan agama usai menumpamakan huruf hijaiyah dengan alat kelamin laki-laki. Benarkah?

WowKeren - Lagi-lagi, Nikita Mirzani melayangkan sentilan menohok. Kali ini, sasarannya adalah pengacara kontroversial Razman Arif Nasution yang belakangan terlibat polemik dengan dokter Richard Lee dan Denise Chariesta.

Dalam sindirannya, Nikita rupanya mengunggah cuplikan video Razman Arif Nasution. Video tersebut yang rupanya pernah diunggah oleh Denise Chariesta di Instagram.

Rupanya dalam video, Razman Arif Nasution diduga tengah mengujarkan pelecehan seksual. Bahkan ia tak segan membawa-bawa soal agama dan menyangkut pautkan dengan huruf hijaiyah.

"Ini (memegang bagian dada) gede. Saya tak suka pula yang gede-gede. Takut saya tuh. Yang saya tahu gede itu kelapa. Apalagi gedenya kayak buah pepaya. Kalau di istilah kami itu bongkar mesin itu di kampung," ujar Razman.

"Kalau laki-laki dia ada istilah begini (tegak), alif. Begini (lemas) wau katanya," pungkasnya yang disusul gelak tawa orang di sampingnya.


Video Razman itu pun ditanggapi oleh Nikita. Ibu tiga anak ini lantas meminta organisasi Islam untuk menonton video Razman tersebut.

"Coba di dengerin untuk semua organisasi yang mengatas nama kan Islam... Atau para penduduk Indonesia yang beragama Islam. Kalau kaya gini nama nya apaaahh???" tulis Nikita.

Nikita Mirzani Sentil Video Razman Arif Nasution Diduga Lakukan Penistaan Agama
Sumber: Instagram

Nikita sendiri mengaku tak habis pikir dengan ucapan Razman tersebut. Pasalnya ia menyamakan huruf hijaiyah dengan alat kelamin laki-laki.

"Huruf hijaiyah di perumpamakan kelamin laki2," tulisnya dengan menambahkan sebuah emotikon. "Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia."

Huruf hijaiyah sendiri adalah huruf penyusun kata dalam Al-Qur'an. Seperti halnya di Indonesia yang memilki huruf alfabet dalam menyusun sebuah kata menjadi kalimat, huruf hijaiyah juga memiliki peran yang sama.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait