Ustaz Yusuf Mansur Bakal Nyaleg, Sang Istri Ngaku Miliki Kekhawatiran
Instagram/yusufmansurnew
Selebriti

Menjelang tahun baru 2023, Ustaz Yusuf Mansur menyampaikan hal yang mengejutkan, di mana ia ingin mencalonkan diri sebagai anggota legislatif hingga eksekutif.

WowKeren - Ustaz Yusuf Mansur diketahui berencana untuk mencalonkan diri sebagai calon legislatif dalam waktu dekat. Selain itu, ia juga memiliki ketertarikan untuk menjadi seorang eksekutif, meski belum tahu apakah Bupati, Wali Kota, atau yang lainnya.

Saat menyambut pergantian tahun 2023, Ustaz Yusuf Mansur menyampaikan hal yang mengejutkan yang mana mengaku sejak dulu memilki niatan untuk mencalonkan diri sebagai legislatif. Atas hal ini, ia pun mengaku berencana untuk mencalonkan diri sebagai legislatif dalam waktu dekat. Menurutnya, semua kemungkin pasti ada lantaran peraturan sekarang disebutnya sangat terbuka untuk siapapun menjadi anggota legislatif.

"Harusnya sih Januari-Februari ini udah ada kabar, nanti keburu tutup," ujar Yusuf Mansur dalam keterangannya dalam kanal YouTube Beno Junianto, dilihat Minggu (1/1).

Sementara itu, mengenai keinginan Ustaz Yusuf Mansur untuk terjun ke dunia politik rupanya memicu kekhawatiran tersendiri bagi sang istri. Meski begitu, istri Ustaz Yusuf Mansur tetap menyerakan semuanya kepada sang suami.


"Kekhawatiran si pasti ada, tapi diserahkan kepada beliau," ujar istri Yusuf Mansur. Tak cuma sang istri, rupanya kelima anaknya memiliki jawaban berbeda mengenai ayahnya yang ingin masuk ke dunia politik. Ketiga dari anaknya tidak setuju, namun yang dua lainnya menyetujuinya.

Kepada awak media, Ustaz Yusuf Mansur mengaku bahwa ia sudah sejak lama memiliki niat untuk mencalonkan diri sebagai anggota legislatif, termasuk anggota eksekutif. "Oh dari dulu, semua ada konsekuensinya. Will see, sekarang ini semua kesempatan terbuka gitu," terang Ustaz Yusuf Mansur.

Lebih lanjut, Ustaz Yusuf Mansur mengatakan bahwa sebagai anak bangsa, ia mengaku tidak akan berkata tidak jika ada yang menawarinya untuk mencalonkan diri sebagai legislatif. Ia pun berpesan kepada semua anak muda untuk tidak pernah menolak bila mendapatkan tawaran untuk menjadi pemimpin atau wakil rakyat.

Hal tersebut dinilai Ustaz Yusuf Mansur lantaran semuanya bisa dipelajari dan harus bersiap mendapat amanah yang berbeda di setiap waktunya. "Udah iya aja, Bismillah. Kalau dipercaya, yaudah," tutup Ustaz Yusuf Mansur.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait