Beber Resolusi di Tahun 2023, Rizky Billar Tak Lagi Ngoyo Jadi Artis
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Setelah terseret dalam kasus dugaan KDRT, Rizky Billar tak diizinkan untuk kembali mengisi program di layar kaca. Meski begitu, Rizky Billar tetap bersyukur dengan rejeki yang didapatkannya dari bidang lainnya.

WowKeren - Kehidupan Rizky Billar di tahun 2022 bak roller coster. Pada awalnya, ia hanya merupakan seorang aktor yang biasa saja. Kemudian, ia mendadak menjadi sorotan publik saat menjalin hubungan asmara dengan Lesti Kejora dan menuai banyak pujian. Namun semuanya berbalik menyerangnya saat ia terseret kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga alias KDRT.

Meski begitu, kini, kasus KDRT tersebut telah selesai dan Rizky Billar telah kembali ke keluarganya yakni istri dan anaknya yang akrab disapa baby L. Menyambut datangnya tahun 2023, Rizky Billar pun memiliki sejumlah harapan, khususnya untuk kehidupan rumah tangganya.

"Mudah-mudahan keluarga saya makin diperkuat, tidak ada, kami lebih kuat lagi dalam menghadapi apapun, semoga saya juga makin bisa belajar. Tidak hanya menjadi suami yang baik, tapi juga menjadi ayah yang bisa jadi teladan bagi anak-anak saya," ujar Rizky Billar dalam keterangannya, di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Selanjutnya, Rizky Billar tampak tak ingin kembali mengingat kasus KDRT, namun ia menyebut apapun kesalahannya itu bisa menjadi pelajaran. "Apapun kesalahan yang saya lakukan, saya bilang apapun yang saya lakukan, mudah-mudahan saya bisa belajar," terang Rizky Billar.


Kemudian, Rizky Billar juga berharap agar nantinya ia dan Lesti Kejora bisa menjadi orangtua serta contoh yang baik bagi buah hatinya. "Anak-anak kami jadi anak yang berbakti," imbuhnya.

Seperti yang diketahui, imbas dari kasus KDRT yang menyeretnya, Rizky Billar menjadi diboikot dari program televisi. Atas hal ini, ia tak ingin jumawa. Ia mengisyaratkan sudah tidak lagi ngoyo dalam karirnya di dunia hiburan Tanah Air.

"Resolusi bidang karir, kalau memang Allah masih bisa mengizinkan bisa kembali lagi ke layar kaca, itu bukan sesuatu yang dipaksakan," ungkap Rizky Billar. "Setiap satu pintu tertutup, masih ada 999 pintu lainnya. Namun ya saya menjadikan pekerjaan di layar kaca pekerjaan sebagai hobi bukan mencari duit."

Kendati begitu, tak masalah bagi Rizky Billar untuk menjalani karir di dunia hiburan maupun sebagai pengusaha. "Kalau bisa dua-duanya kenapa enggak, plus entertainer. MUdah-mudahan apapun yang saya jalankan bisa dipermudah oleh Allah SWT," pungkas Rizky Billar.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait