Isyaratkan Makna Mendalam, Tulus Doakan Banyak Orang Sehat Jiwa dan Raga di 2023
Instagram/temantulus
Selebriti

Pada malam pergantian tahun baru 2023, Tulus mengisi sebuah acara yang digear di Jakarta. Dalam kesempatan ini, Tulus juga menyampaikan resolusi serta harapannya untuk tahun 2023.

WowKeren - Sosok penyanyi Tulus selama ini dikenal dengan karya-karyanya yang syarat akan makna mendalam. Menyambut datangnya tahun 2023, Tulus pun mengungkapkan harapannya. Hal ini disampaikannya saat mengisi acara "JIEXPO New Year ResSOULution" di JIEXPO Convention and Theater Center, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (1/1) dini hari.

Tak cuma untuk dirinya, Tulus juga mendoakan untuk masyarakat banyak. "Harapan 2023, yang baik semakin baik, yang bisa diperbaiki, diperbaiki, makin banyak orang yang sehat jiwa dan raganya," ujar Tulus usai ikut menyalakan kembang api elektrik di atas panggung bersama pengisi acara lainnya yakn Dodit Mulyono, Romi Rafael, dan Ury Rafael, serta Nikita Dompas & Friend.

Setelah itu, Tulus menyanyikan lagu berjudul "Manusia Kuat" miliknya sembari mengakhiri penampilannya di awal tahun 2023. Setelah menyanyikan lagu tersebut, ia pun mengucapkan selamat tahun baru 2023 bagi semua penonton.

Lebih lanjut, Tulus juga berharap agar di tahun 2023 ini, penonton bisa selalu bahagia dan tentram dalam hidupnya. "Selamat malam tahun baru, semoga tahun baru ini makin baik buat kita, selalu bahagia, selalu tentram hidupnya," ungkap Tulus.


Menutup penampilannya, Tulus mengucapkan terima kasih kepada para penonton yang hadir secara langsung di lokasi gelaran "JIEXPO New Year ReSOULution". "Terima kasih banyak untuk malam hari ini. Dari hati terdalam saya, Tulus, makasih banyak, selamat malam," ucap Tulus.

Dalam penampilannya di "JIEXPO New Year ReSOULution", Tulus membawakan sejumlah lagu hitsnya yakni "Ruang Sendiri", "Monokrom", "Satu Kali", "Sepatu", "Sewindu", "Hati Hati di Jalan", "Tujuh Belas", dan "Manusia Kuat".

Pada bulan 1 Februari hingga 3 Maret nanti, Tulus akan menggelar konser bertajuk "Tur Manusia" 2023. Adapun jadwal manggungnya ini juga telah dibagikan oleh Tulus melalui akun Instagram pribadinya.

Akan tetapi, unggahan jadwal konser Tulus itu justru menuai banyak protes dari penggemarnya. Protes itu disampaikan lantaran platform penjuaan tiket dinilai kurang profesional, yang mana kerap mengalami eror alias server down.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait