Tulus Post Jadwal Konser Malah Banjir Keluhan dari Fans
Instagram/tulusm
Selebriti

Tulus berencana menggelar konser pada tahun 2023. Ketika Tulus mengumumkan jadwal konser di media sosial, banyak penggemar yang mengeluhkan tiket yang dijual.

WowKeren - Tulus akan menggelar konser di tahun 2023 mendatang. Tulus membagikan jadwal konsernya itu melalui unggahan di laman akun Instagram pribadi.

Dalam unggahannya, Tulis membagikan poster konser bertajuk "Tur Manusia" 2023. Keterangan dalam poster itu mengatakan konser tersebut akan digelar sejak 1 Februari hingga 3 Maret 2023.

Rencananya konser Tulus "Tur Manusia" 2023 akan digelar di 11 kota yang ada Indonesia. Hal ini sesuai dengan lamanya Tulus berkarya, yakni 11 tahun. "Sampai bertemu di 2023! @tulusturmanusia," tulis Tulus di Instagram pada Rabu (28/12).


Selain itu, tiket konser Tulus dijual melalui aplikasi bbo. Namun, banyak penggemar yang mengeluhkan penjualan tiket dari aplikasi tersebut. Mereka menyebut aplikasi itu down hingga membuat penggemar merasa kesal.

Tulus Post Jadwal Konser Malah Banjir Keluhan dari Fans

Instagram

"Bang, sesulit ituuu beli tiketnya. Servernya down terus sudah 30 menit," komentar salah satu penggemar. "Yok bisa yok reschedule ticketing per kota aja. Website sama appnya ga support event besar kayanya," kata netter lain. "Bang, kenapa nggak pakai platform yg lebih jelas dan rating bagus juga sih untuk ticketing? Konser Abang tuh paling ditunggu se-Indonesia raya, tapi ticketing aja kacaunya kaya gini. Udah gitu seat plannya juga nggak enak banget," ucap netter lain.

Sebagai informasi, Tulus merupakan salah satu penyanyi berbakat Indonesia. Tulus mengawali kariernya sebagai penyanyi pada September 2011 silam. Tak hanya penyanyi, Tulus juga penulis lagu dan merilis karya musik yang ia ciptakan sendiri.

Selama di dunia tarik suara, Tulus sudah banyak memenangkan penghargaan. Salah satunya adalah Music Video of the Year dengan lagu "Monokrom".

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait