Alwi Assegaf Difoto Candid Saat Kendarai Moge, Gayanya Bikin Kesengsem
Instagram/alwiassegaf03
Selebriti

Alwi Assegaf diketahui memiliki hobi mengendarai moge, beberapa hasil jepretan dirinya secara candid ini sukses memancing banyak pujian dan membuat fans semakin kesengsem.

WowKeren - Tak banyak yang tahu mungkin jika aktor muda dan tampan Alwi Assegaf memiliki hobi mengendarai moge. Bukan rahasia, Alwi beberapa kali memamerkan momen ia naik moge hijau kesayangannya tersebut di media sosial.

Namun kali ini ia membagikan unggahan yang sedikit berbeda. Pasalnya, Alwi Assegaf memamerkan hasil jepretan saat ia difoto candid ketika mengendarai moge miliknya.

Unggahan itu dibagikannya melalui postingan Insta Stories. Alwi mengunggah ulang hasil foto-foto yang dijepret oleh akun @franshoot21. Nampak Alwi Assegaf mengenakan baju cokelat yang dipadukannya dengan celana panjang serta jaket hitam.

Dalam foto tersebut, Alwi terlihat fokus mengendarai motor gedenya ini. Tak lupa, Alwi juga mematuhi aturan berkendara yang baik yakni dengan mengenakan helm. Alwi yang mengetahui momen dirinya naik moge difoto secara candid lantas ikut membagikannya lewat Insta Stories.

Alwi Assegaf Dijepret Candid Saat Kendarai Moge, Gayanya Bikin Kesengsem

Insta Stories/@alwiassegaf03

Akun @franshoot21 sendiri rupanya membagikan beberapa potret Alwi Assegaf di momen tersebut. Tepatnya yakni saat Alwi berada di sebuah tikungan.


"Zx-25r. If: @alwiassegaf03," tulis akun tersebut memberikan keterangan mengenai hasil jepretannya.

Pemain sinetron "Raden Kian Santang" ini gercep mampir juga di kolom komentar. Alwi agaknya tak menyangka jika momen motorannya bisa diabadikan dalam foto yang nampak sangat keren. "Lah kok bisa," seloroh Alwi Assegaf.

Reaksi yang sama datang dari banyak netizen lain. Mereka dibuat tak menyangka dengan hasil foto candid Alwi saat naik motor yang terlihat begitu bagus.

Di sisi lain, gaya Alwi naik moge tentunya juga tak kalah ramai dikomentari. Banyak yang memuji pesona Alwi Assegaf dari sisi kehidupannya yang memang tak sering dibagikan ini. Pujian demi pujian pun sontak berdatangan untuk Alwi yang sukses membuat netter kesengsem.

"Bisa bisanya ngefoto diem diem tapi hasilnya oke bgtt, mang ijo + alwi nya juga ga kalah okee," sanjung @ulya*****. "Masya Allah gada obatt kecee," seru akun @rva*****. "Kece abis anak blasteran arab yang satu inii," celetuk akun @awii*****. "Mirip cogan2 yg di wattpad," timpal akun @dewi*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait