Alwi Assegaf Bergaya Tak Biasa Saat ke Pantai, Visualnya Justru Dipuji-puji
Instagram/alwiassegaf03
Selebriti

Alwi Assegaf memamerkan momen saat bermain-main ke pantai namun dengan outfit yang tak biasa, visualnya justru banjir pujian dari para netizen khususnya para kaum hawa.

WowKeren - Alwi Assegaf terbilang jarang memanfaatkan keberadaan media sosial khususnya akun Instagram pribadinya. Hal ini terlihat dari tak seringnya Alwi membagikan foto maupun unggahan untuk para followersnya. Kendati demikian, Alwi tetap tak pelit saat mengunggah foto-foto dirinya di Instagram.

Paling terbaru, Alwi sempat mengunggah momen kala ia bermain-main di pantai. Ia membagikan satu buah potret saat sedang berdiri di bebatuan yang ada di pantai Anyer.

Namun yang begitu disorot dari unggahan Alwi kali ini tak lain adalah gaya penampilannya. Pasalnya di usia remaja, Alwi kerap memilih gaya kasual dengan memadukan kaus dan celana. Namun tidak kali ini saat ia mengunjungi pantai.

Alwi justru terlihat nyaman mengenakan kaus putih serta kemeja yang dikenakannya sebagai outter. Uniknya, Alwi memadukan penampilan tersebut dengan sarung yang tentu terbilang tak biasa untuk dipakai saat ke pantai.

Alwi sendiri agaknya menyoroti gaya uniknya. Hal ini pun sempat ia singgung melalui caption singkat pada unggahannya tersebut. "Sarung," tulisnya menambahkan gambar tersenyum.


Sementara itu unggahan Alwi sontak diserbu oleh komentar para netizen. Bahkan Alwi mendapatkan ratusan ribu likes dan lebih dari 1500 komentar untuk unggahannya kali ini.

Sebagian besar para netizen tersebut menyoroti penampilan unik Alwi yang memakai sarung saat ke pantai. Namun terlepas dari itu, visualnya dinilai tetap sangat memesona. Para netter khususnya kaum hawa beramai-ramai menyanjung ketampanan Alwi Assegaf meski dibalut gaya penampilan yang biasa dan sederhana ini.

"Bib Smkin kece Smkin unyu pdhl udh mau 17 thun," celetuk akun @dian*****. "Masha Allah, mau outfit gimana pun tetap kecehh badai," ucap akun @cika*****. "Tolong ini dibungkus aja gemes bgt," seloroh akun @ainun*****.

"Sarung+Koko+jepit = Alwi Yhosida Assegaf," sambung akun @tulisa******. "Bisa ga gausah ganteng banget?" seru akun @almon*****. "Fix wallpaper baru," aku @awirin*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru