Amanda Manopo Dibanjiri Ucapan Haru Dari Kru Usai Fix Tinggalkan 'Ikatan Cinta'
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Banyak kru sinetron 'Ikatan Cinta' yang mengucapkan terima kasih atas kerja keras Amanda Manopo selama ini, dan mengungkapkan rasa kehilangan atas karakter Andin Kharisma Putri.

WowKeren - Setelah lebih dari dua tahun berperan sebagai karakter Andin Kharisma Putri, Amanda Manopo akhirnya resmi meninggalkan sinetron "Ikatan Cinta". Perpisahan Amanda Manopo dari "Ikatan Cinta" lantas disambut oleh banyak ucapan haru dari para kru sinetron tersebut.

Akun fanbase Amanda Manopo membagikan sejumlah postingan kru "Ikatan Cinta". Banyak kru yang mengucapkan terima kasih atas kerja keras Amanda Manopo selama ini, dan mengungkapkan rasa kehilangan mereka atas karakter Andin yang diceritakan meninggal dunia di "Ikatan Cinta".

Salah satunya adalah co-sutradara "Ikatan Cinta", Sendy Widodo, yang mengunggah selfienya bersama Amanda Manopo di lokasi syuting. "#TerimakasihAndin Amandamanopo sukses terus," tulis Sendy Widodo di unggahannya.

Selain itu, Dini Putri selaku petinggi RCTI turut membagikan video perpisahan dari Amanda Manopo. "Terima kasih Andini Kharisma Putri, yang sudah menemani selama lebih dari 2 tahun," tulis Dini Putri.


Amanda Manopo Dibanjiri Ucapan Haru Dari Kru Usai Fix Tinggalkan \'Ikatan Cinta\'

Instagram/@amandamanopoupdatesz

Sedangkan Rista Ferina selaku Produser Eksekutif "Ikatan Cinta" berpesan agar Amanda Manopo bisa meraih kebahagiaannya sendiri usai pamit dari sinetron tersebut. "Selamanya, kamu tetap pemilik raga Andini Kharisma Putri yang tak pernah tergantikan. Take care sayangku, raihlah bahagiamu @amandamanopo," tulisnya.

Banyaknya ucapan haru dari para kru "Ikatan Cinta" untuk Amanda Manopo lantas dikomentari oleh penggemar. Banyak penggemar yang memuji Amanda Manopo sebagai orang baik sehingga para rekan kerjanya kini merasa kehilangan.

"Membuktikan bahwa kualitas seorang aktor itu ya dicintai banyak penggemar , kebaikannya selalu diingat rekan kerja nya. Sehat selalu untuk amanda," komentar salah satu netizen. "Karna anaknya baik ga sombong perhatiaan," tambah netizen lain.

"Begitu banyak orang yang sangat sayang sama Manda," tulis salah satu netizen. "Aktris yg slalu di tunggu setiap mlm nya, tapi skrng tdk lg.. karena raganya udh pergi bersama kepergian Andini Kharisma Putri," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait