Ferry Irawan Ikhlas Cerai Dari Venna Melinda Tapi Ada Syaratnya
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, Venna Melinda mengaku sudah mantap untuk bercerai dari Ferry Irawan usai menjadi korban kasus dugaan KDRT dan juga tak mau mencabut laporannya.

WowKeren - Ferry Irawan yang kini menjadi tersangka kasus KDRT ternyata ikhlas jika ia harus bercerai dari Venna Melinda. Meski demikian, ada syarat yang harus terpenuhi.

Hal ini diungkapkan oleh Jeffry Simatupang selaku kuasa hukum Ferry Irawan. Awalnya, Jeffry Simatupang mengatakan bahwa kasus yang menjerat kliennya dapat diselesaikan secara kekeluargaan.

"Pertama, ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan," terang Jeffry Simatupang dikutip dari TribunStyle.com, Sabtu (21/1).

Menurut Jeffry Simatupang, Ferry Irawan ikhlas jika harus bercerai dari Venna Melinda. Meski demikian, syaratnya adalah mereka harus berpisah dengan baik-baik.

"Kedua, kalaupun harus berpisah, kalaupun tidak bisa dipertahankan rumah tangganya, berpisahlah dengan baik-baik. Itu saja," jelasnya.


"Jadi itulah yang disampaikan Pak Ferry kepada saya. Kepada tim penasehat hukum," tambahnya. "Untuk bagaimana mencarikan jalan terbaik untuk perdamaian terhadap kasus ini."

Sebelumnya, Ferry Irawan sudah sempat meminta maaf sambil menangis pada Venna Melinda lewat video. Namun video permintaan maaf tersebut membuat Ferry Irawan menjadi bulan-bulanan netizen karena ia dinilai pura-pura menangis lantaran tak ada air mata.

Karena merasa tersudut, Ferry Irawan lantas mengancam akan membongkar sebuah kasus yang terjadi di Bogor jika Venna Melinda tak mau berdamai. Kasus itu disebut selama ini telah disimpan rapat-rapat oleh Ferry Irawan demi kebaikan keluarga.

"Pak Ferry merasa tersudut dengan tersebarnya video itu. Lalu dia berkata menyimpan rahasia di mana ada kasus di Bogor yang pada waktu itu berada paling depan untuk membela," kata Jeffry Simatupang dikutip dari Suara.

Sementara itu, Venna Melinda sebelumnya sudah menyatakan mantap hendak menceraikan Ferry Irawan. Ia juga tak mau mencabut laporan polisi meski Ferry Irawan sudah mengemis-ngemis meminta maaf.

Ibunda Verrell Bramasta tersebut bahkan mengaku menyesal telah menikah dengan Ferry Irawan. Ia kini menangis lantaran saat itu tak mau mendengarkan orangtua dan larangan anak-anaknya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait