Gelar Meet & Greet, Bunda Corla Tampil Flawless Hingga Dipuji Mirip Angelina Jolie
Instagram/corla_2
Selebriti

Meet & Greet pertama Bunda Corla akan digelar di W Superclub Jakarta pada Sabtu (21/1). Lewat Instagram, Bunda Corla spill penampilan barunya untuk acara tersebut.

WowKeren - Selebgram viral Bunda Corla diketahui menggelar acara Meet & Greet alias jumpa fans setelah ia pulang kampung ke Indonesia. Meet & Greet pertama Bunda Corla akan digelar di W Superclub Jakarta pada Sabtu (21/1).

Lewat Instagram, Bunda Corla menyampaikan bahwa ia sudah siap untuk menggelar Meet & Greet pertamanya. Ia juga meminta doa agar acaranya bisa berjalan lancar.

"Malam Ini Bunda siap Menghibur anak anak bunda Tersayang. Doakan Konser Lancar & sukses Memang @hwgevent bandit Tempat kau, @msglowbeauty terima kasih. Sudah. Sayang bunda," tulis Bunda Corla, Sabtu.

Selain itu, Bunda Corla juga spill penampilan barunya untuk acara Meet & Greet. Jika biasanya ia tampil polos tanpa makeup, kini Bunda Corla tampil cantik dengan riasan flawless.

Bunda Corla tampil cantik dengan riasan mata smoky eyes dan lipstick warna nude. Rambut coklatnya ditata bergelombang.


"Bunda sudah otw @hwgevent .. Anak bunda nanti. Peluk bunda. Yah," tulisnya.

Foto penampilan flawless Bunda Corla lantas ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang memuji kecantikan Bunda Corla, bahkan menyebutnya bak Miss Universe hingga mirip Angelina Jolie.

"Miss universe kah ini," komentar salah satu netizen. "Wooowww cantik bundah guweehhh," tambah netizen lain.

"Angelina jolie mau konser di indonesia," tulis salah satu netizen. "Ini angelina jolie bukan si," komentar yang lain.

Di sisi lain, Bunda Corla memiliki jadwal yang begitu padat di Indonesia. Selain acara Meet & Greet, Bunda Corla juga diundang tampil di televisi hingga berkolaborasi membuat konten YouTube bersama sejumlah selebriti.

Meski namanya kini tengah melejit di Tanah Air, Bunda Corla belum tertarik untuk menetap lagi di Jakarta dan membangun karier di Tanah Air. Ia justru menegaskan akan kembali ke Jerman setelah perjalanannya di Indonesia selesai.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru