Venna Melinda Ogah Damai, Ferry Irawan Ancam Bongkar Aib Kasus di Bogor
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Sebelumnya Venna Melinda menegaskan telah menutup pintu damai bahkan mengatakan akan segera menggugat cerai Ferry Irawan usai mengalami tindak KDRT. Namun Ferry Irawan yang merasa terpojokkan oleh pihak Venna Melinda bersiap membongkar kasus di Bogor

WowKeren - Ferry Irawan telah ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT yang dilaporkan oleh Venna Melinda. Ia kini ditahan di Polda Jatim.

Walau begitu, Ferry Irawan sempat minta maaf pada Venna Melinda lewat video. Dalam video tersebut, Ferry Irawan menangis hingga bersimpuh. Sayangnya Ferry Irawan malah jadi bulan-bulanan netizen karena disebut pura-pura menangis lantaran tak ada air mata.

Ferry Irawan yang gerah karena merasa terpojokkan terkait video permintaan maaf itu pun mengancam Venna Melinda. Ia mengancam ibunda Verrell Bramasta dan Athalla Naufal itu tak mau berdamai maka akan dibuka sebuah kasus berlokasi di Bongkar. Kasus itu rupanya disimpan rapat-rapat oleh Ferry Irawan demi kebaikan keluarga.

"Pak Ferry merasa tersudut dengan tersebarnya video itu. Lalu dia berkata menyimpan rahasia di mana ada kasus di Bogor yang pada waktu itu berada paling depan untuk membela," kata Jeffry Simatupang selaku kuasa hukum Ferry Irawan via Zoom pada Jumat (20/1/2023) dikutip dari Suara.


Ferry Irawan disebut tak pernah menceritakan kasus di Bogor tersebut pada siapapun. Ia pun akan mengungkap kasus tersebut ke publik jika Venna Melinda tak mau damai.

"Pak Ferry tidak pernah ceritakan kasus ini pada siapapun. Kalau nanti Pak Ferry merasa sudah semakin tersudut, terpaksa bisa jadi akan buka kasus Bogor," sambung Jeffry Simatupang. "Ayo kita sama-sama baik-baik cari jalan damai. Kalau ada komunikasi dengan baik, tidak perlu membuka aib satu sama lain."

Niat Ferry Irawan membongkar kasus di Bogor tersebut adalah sebagai bentuk perlawanan dan pembelaan diri. Selain itu Ferry Irawan disebut masih sangat ingin berdamai dengan Venna Melinda.

"Kami tidak berbicara untuk menyudutkan pihak manapun. Tujuannya karena masih memiliki kebaikan dan tidak mau mengumbar, Pak Ferry masih berjuang untuk kedamaian, tidak mau menjelekkan pihak manapun. Ketika Pak Ferry merasa semakin disudutkan, keluarga semakin tersudut, Pak Ferry akan melawan," pungkas Jeffry Simatupang.

Sebelumnya Venna Melinda menegaskan sudah menutup pintu damai dengan Ferry Irawan. Ia pun berujar pasti menggugat cerai Ferry Irawan usai mengalami KDRT. Dalam unggahan Instagram terbaru, Venna meminta doa dan dukungan terkait kasus KDRT dan perceraian yang dihadapinya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru