Venna Melinda Dulu Keguguran Calon Anak Ketiga 'Rivano', Ivan Fadilla Sempat Beri Hadiah Spesial
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Venna Melinda disorot soal masa lalunya saat bersama Ivan Fadilla. Pernah keguguran calon anak ketiga, Venna kala itu membongkar hadiah mewah Ivan buatnya.

WowKeren - Venna Melinda saat ini jadi sorotan karena kasus KDRT. Bersamaan dengan itu, masa lalu Venna pun ikut mencuri perhatian.

Dulunya, terkuak kalau Venna pernah hamil calon anak ketiga. Bahkan kala itu, Venna sudah menyiapkan nama yakni Rivano. Ironisnya, kabar duka ini terkuak justru saat Venna sedang proses cerai dengan suami pertama Ivan Fadilla. Kala itu, Venna membahas soal hadiah dari Ivan berupa mobil yang diberikan saat ia hamil Rivano namun mengalami keguguran.

"Selama 17 tahun Mas Ivan benar-benar dari keringat hasilnya dia untuk saya, yakni mobil B 712 IV Alphard yang dipakai saya, itu second, memang dikasih pada saat saya hamil Rivano, yang ketiga, dua tahun yang lalu, yang saya keguguran 4 bulan itu hadiahnya," kata Venna di 2013. "Kalau itu mau diambil silakan, yang kedua Rumah Paso, yang atas nama saya, kalau itu tanggung jawab suami kepada istrinya, kalau mau diambil silakan, tapi itu hadiah yang dipersembahkan karena saya istrinya yang sah."

Menanggapi tangisan Venna, Ivan kala itu menegaskan kalau ia hanya memperjuangkan harta untuk anak-anaknya. "Gak ada saya nuntut, satu peserpun untuk saya. Saya hanya minta, apa yang menjadi hak sebagai suami, untuk diberikan kepada anak-anak," kata Ivan.


Setelah situasi panas itu, Venna sempat dikabarkan berniat rujuk dengan Ivan. Namun Ivan mengisyaratkan belum ada kata sepakat dengan Venna.

"Seandainya mau rujuk itu salah satunya adalah mencabut gugatan baru kita bisa rujuk. Kalau gak cabut gugatan kan jalan terus secara proses hukum, gimana caranya mau ini," kata Ivan. "Tapi kata Mba Venna karna sudah mengucapkan talak kan gitu. Nah talak menurut majelis hakim sendiri sebenarnya tidak ada artinya kalau tidak dilakukan persidangan."

Sementara itu, kasus KDRT Venna yang dilakukan Ferry Irawan membuat publik bersimpati pada Ivan. Bahkan netter malah meminta Ivan rujuk dengan Venna.

Namun usulan itu tak mungkin dilakukan mengingat Ivan sudah berbahagia dengan istri mudanya, Sarni. Dari pihak Sarni pun sempat mengungkap pesan bijak saat Ivan diminta rujuk dengan Venna.

"Istirahat dulu, besok kita mulai berjuang lagi," kata Sarni. "Jangan tinggalkan yang pasti demi yang mungkin, sebab semua kemungkinan, belum tentu menjadi kepastian."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru