Nikita Mirzani dan Sahabat Bikin Sayembara Temukan Dito Mahendra, Hadiahnya Puluhan Juta
Instagram
Selebriti

Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan Dito Mahendra tampaknya hingga kini belum juga berakhir. Bahkan kini, ia bersama sahabatnya, Fitri Salhuteru membuat sayembara untuk mencari Dito.

WowKeren - Nikita Mirzani selama ini dikenal sebagai sosok selebriti yang kerap menuai kontroversi dengan menyenggol sejumlah nama artis atau tokoh publik. Salah satunya yang disenggol Nikita Mirzani adalah Dito Mahendra yang merupakan seorang pengusaha.

Dito sendiri sebelumnnya juga disebut-sebut sebagai kekasih Nindy Ayunda. Beberapa waktu lalu, Dito sempat melaporkan Nikita Mirzani atas kasus dugaan pencemaran nama baik. Nikita Mirzani bahkan sempat ditahan atas kasus ini di Rutan Serang, Banten.

Namun kini, Nikita Mirzani telah bebas. Sebelum Nikita Mirzani bebas, ia sempat menyebut bahwa Dito Mahendra tengah diburu oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Bahkan sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru, juga sempat mengungkit mengenai Dito Mahendra yang mangkir dari panggilan KPK.

Di sisi lain, Dito Mahendra juga tidak pernah hadir dalam persidangan kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkannya atas Nikita Mirzani hingga ibu tiga anak itu dinyatakan bebas. Kini, Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru pun kembali menyinggung mengenai keberadaan Dito Mahendra yang tidak diketahui.


Tak tanggung-tanggung, Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru bahkan membuat sayembara mengenai keberadaan Dito Mahendra. Keduanya telah menyiapkan uang senilai puluhan juta bagi orang yang berhasil menemukan keberadaan Dito Mahendra.

Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru diketahui akan memberikan hadiah dengan total Rp35 juta bagi orang yang bisa mengungkapkan keberadaan Dito Mahendra. Selain tak pernah hadir dalam sidang kasus dugaan pencemaran nama baik, Dito juga kedapatan mangkir dari panggilan KPK sebagai saksi kasus dugaan pencucian uang mantan Sekretaris Mahkamah Agung (MA) Nurhadi.

"Saya sebagai orang yang penasaran juga keberadaan Dito, biar pada semangat nyarinya, saya kasih sayembara Rp17,5 juta dari saya, Rp17,5 juta dari Niki," ujar Fitri Salhuteru kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (20/1).

Kemudian, Fitri Salhuteru mengatakan bahwa tujuannya dengan Nikita Mirzani menggelar sayembara itu guna mempermudah pemerintah dalam mencari sosok yang diduga sebagai pelanggar hukum. Tak cuma itu, ia juga menegaskan kembali kepada Dito untuk segera menyerahkan diri kepada pihak berwenang dan tidak perlu merasa khawatir bila memang tidak bersalah.

"Saya yakin ya, dengan kekuatan KPK pasti ketemu. Dan saya juga berharap saudara Dito Mahendra jangan cuma melaporkan Nikita Mirzani di mana dia juga melakukan diduga melanggar hukum, ya datang lah. Enggak akan diapa-apain kok, paling cuma ditanya doang, kalau salah ya ditahan di penjara, sepele," tegas Fitri Salhuteru.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait