Kembalikan Uang Rp 100 Juta Nikita Mirzani, Bunda Corla: Sok Ngaku Kaya Tapi Melarat
Instagram/corla_2
Selebriti
Perang Nikita Mirzani vs Artis

Bunda Corla tegaskan bakal kembalikan uang Rp 100 juta yang ditagih Nikita Mirzani. Ia juga mengeluarkan perkataan menohok yang membuat Nikita Mirzani kicep.

WowKeren - Bunda Corla akhirnya bakal kembalikan uang Rp 100 juta Nikita Mirzani. Hal ini terjadi usai Nikita meminta kembali uang saweran yang pernah ia beri ke Bunda Corla.

"Gak malu teriak-teriak gue, ngeganggu gue padahal gak disentuh. Walaupun kau pernah kasih aku tantangan gak berarti, kau yang tergila-gila, ngapain nongkrong di akun ku. Heboh-heboh mau ngasih gue duit, teriak-teriak, ujung-ujungnya diminta, noh matahari suruh mundur noh," seru Bunda Corla saat live Instagram, Sabtu (21/1).

Bunda Corla tegas bakal mengembalikan uang Nikita memakai dana pribadinya. Ia dengan senang hati mengembalikan uang tersebut kepada Nikita hari ini juga, Sabtu (21/1) tanpa ditunda-tunda.

"Gue kembalikan duit loe 100 juta hari ini juga pakai uang gue sendiri. Gak uang dari Maharani, gak uang dari kemarin Brownis gak, sekali tampil 25 juta, gak pakai uang itu," ujar Bunda Corla. "Pakai uang pribadi gue, yang selama ini uang gue terblokir karena gue selama ini di luar negeri, ATM gue gak diaktifkan karena gak ada transaksi selama enam bulan. Kalau loe mau, pakai uang gue sendiri, gue balikin uang loe."


Tak berhenti di situ, Bunda Corla juga mengeluarkan sindiran menohok untuk Nikita. Ia mengklaim uang Rp 100 juta dari Nikita tak ada artinya. Ia menyindir Nikita yang mengaku kaya tapi ternyata ingin uang Rp 100 juta dikembalikan.

"Gue kembalikan uang loe yang teriak-teriak itu, yang sok ngaku kaya tapi miskin, melarat. Gue balikin uang loe biar biasa ngasih makan anak loe. Gue balikin, gak ada artinya 100 juta buat gue," tegas Bunda Corla.

Bunda Corla bahkan menyentil Nikita layaknya orang kaya baru yang tak selevel dengan dirinya. "Mangkanya jangan kaya baru, jangan kaya karena endorsan. Sorry gak mainan gue, gak level sama gue," pungkasnya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait