Pernah Nyawer Bunda Corla Rp 100 Juta, Nikita Mirzani Minta Uangnya Dikembalikan
Instagram
Selebriti

Nikita Mirzani mendadak menagih kembali uang Rp 100 juta yang pernah ia berikan kepada Bunda Corla. Kini terlibat cekcok, Nikita pun meminta uangnya dikembalikan.

WowKeren - Nikita Mirzani saat ini sedang gencar-gencarnya menyindir Bunda Corla. Ia menyebut Bunda Corla telah berubah sejak bertemu dengan Ivan Gunawan dan Maharani Kemala.

Awalnya, Nikita mengkritik soal biaya meet & greet Bunda Corla yang dinilai mahal. Ia agaknya mulai merasa Bunda Corla gila uang usai mengenal Ivan Gunawan dan Maharani Kemala. Mengingat awalnya, Nikita menyukai kesederhanaan Bunda Corla.

Lewat live Instagram-nya, Nikita menyebut Bunda Corla mulai mengalami star syndrome. Nikita mengklaim Bunda Corla sedang terbuai dengan pujian dan sanjungan netizen Indonesia. Ia juga mengungkit kehidupan sulit Bunda Corla selama tinggal di Jerman.

"Loe lagi star syndrome ya, kenapa loe hidup di Jerman loe ngegembel, baru ngerasain loe ya euforia di Indonesia, disanjung-sanjung, dipuja-puja kelamaan hidup ngegembel loe di Jerman," kata Nikita lewat live Instagram-nya.

Photo-INFO

Instagram


Nikita mengaku tak peduli meski pengikut Bunda Corla begitu banyak. Ia bahkan meminta stasiun televisi untuk berhenti mengundang dan manayangkan Bunda Corla.

"Mau bunda tetap di hati loe, terserah netizen gue gak peduli. Makan tuh bunda loe sih Corla. Kalau loe tahu, nih gue kasih tahu semua stasiun TV di Indonesia, transgender tuh gak boleh kan masuk TV," terang Nikita.

Kian mengejutkan lantaran Nikita mendadak menagih kembali uang Rp 100 juta yang pernah ia berikan pada Bunda Corla. Ibu tiga anak itu meminta agar uangnya dikembalikan tanpa ada potongan pajak.

"Jangan lagi tuh masuk TV sih Corla. Gue tunggu kembalian uang gue 100 juta ya, jangan ada dipotong pajak," seru Nikita.

Permintaan Nikita agar uangnya dikembalikan pun menuai beragam komentar dari netizen. Netter menyayangkan keputusan Nikita, mengingat uang itu sudah pernah ia berikan dengan ikhlas.

"Sudah kuduga hal ini akan terjadi pas maksa2 ngasih 100jt dulu itu," kata @ag**. "Balikin bunda itu uang haram... Terus suruh stop omongin bunda.. Nm lu kek gini y pansos ke bunda.. 😂," seru @fi**. "Buseet ngasih ga ikhlas , di minta lg 😂 itu sahabatnya ga bs ya nasehatin biar dia jd baek," ujar @ut**. "Udah ku duga dari awal dia ngasih sawer 100jt ke buncor itu gak ikhlas ,dia butuh pengakuan dia sultan banyak duit ,ehh bener kan diungkit dan parah nya minta dibalikin duitnya ,kok ada ya orang kayak gini ,udah suka banget urusin hidup orang,ngulik aib orang ,fitnah teriak teriak ,hidup lagi," imbuh @ri**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru