Keluar dari Zona Nyaman, Song Hye Kyo Alami Jatuh Bangun Saat Syuting 'The Glory'
TV

Baru-baru ini Song Hye Kyo mengungkap jatuh bangunnya saat memerankan karakter menyedihkan di serial Netflix 'The Glory'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Song Hye Kyo yang baru-baru ini sukses dengan "The Glory" menjalani sesi tanya jawab dengan majalah Elle Korea. Dalam kesempatan tersebut, dia turut mengungkap jatuh bangunnya saat syuting "The Glory".

Pembahasan itu bermula ketika pewawancara bertanya apakah Song Hye Kyo memiliki penyesalan saat syuting. Dia pun menjawab, "Ini adalah pertama kalinya aku berakting dalam genre ini. Semua adegan sulit di awal pembuatan film."

"(Aku membatin), 'Apakah ini benar? Tidak, tidak', aku sering berpikir seperti itu. Itu sudah lewat. Jika punya kesempatan, aku ingin syuting adegan (dan melakukannya dengan lebih baik). Aku ingin syuting lebih awal lagi," paparnya.

Meski sempat meragukan dirinya sendiri, Song Hye Kyo merasa puas melihat hasil aktingnya sebagai Moon Dong Eun. Dia berbagi, "Tapi setelah beberapa waktu, setelah melihat drama itu, kupikir aku sudah melakukan yang terbaik!"


Setelah mendengar hal ini, pewawancara berkata, "Ada banyak orang yang mengatakan bahwa kamu sempurna untuk peran Moon Dong Eun." Song Hye Kyo pun menanggapi pujian ini dengan rendah hati. Dia berkomentar, "Banyak orang... Sepertinya menyukainya. Aku lega."

Dalam kesempatan tersebut, Song Hye Kyo juga mengungkap kalimat yang paling bisa menyemangatinya. Dia berbagi, "Kalimat 'waktu akan menyelesaikan segalanya' sebenarnya sangat menyebalkan. Tapi setelah beberapa saat, kupikir waktu benar-benar menyelesaikan segalanya."

"Jika saat ini keadaan terasa sulit, rasakan saja sakitnya saat ini. Rasakan sakitnya secukupnya, lalu itu akan menghilang. Jika kalian mencoba untuk mendorongnya pergi, waktu yang menyakitkan akan menjadi lebih lama," pungkasnya.

Sementara itu, di "The Glory" Song Hye Kyo berperan sebagai wanita bernama Moon Dong Eun yang menjadi korban kekerasan di sekolah. Penampilan Song Hye Kyo di drama ini menuai banyak pujian karena dia dianggap berhasil keluar dari zona nyamannya.

Netflix akan merilis part 2 drama ini pada pada 10 Maret mendatang. Menurut sutradara dan penulis, alur ceritanya akan lebih intens dan seru sehingga tak bisa dilewatkan begitu saja.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait