Na Chul 'Vincenzo' Meninggal Dunia di Usia 36 Tahun
Selebriti

Menurut laporan media Korea pada Sabtu (21/1), Na Chul meninggal dunia pagi harinya. Aktor kelahiran 1986 itu meninggal akibat kesehatan yang memburuk. Prosesi pemakamannya akan dilakukan pada 23 Januari.

WowKeren - Kabar duka datang dari aktor Na Chul. Aktor yang membintangi drama "Vincenzo" dan "Weak Hero Class 1" itu meninggal dunia di usia yang masih muda, 36 tahun.

Menurut laporan media Korea pada Sabtu (21/1), Na Chul meninggal dunia pagi harinya. Aktor kelahiran 1986 tersebut meninggal akibat kesehatan yang memburuk. Prosesi pemakamannya akan dilakukan pada 23 Januari.

Na Chul memulai karirnya dengan membintangi film "Made in China" yang dirilis pada 2015. Aktor tersebut kemudian membintangi beberapa film populer seperti "Along with the Gods: The Two Worlds" dan "Extreme Job". Film terbarunya adalah "Sinkhole" yang dirilis pada 2021.


Na Chul juga membintangi banyak drama, yang diawali dengan debutnya lewat "TV Nocel: Samsaengi" pada 2013. Beberapa dramanya yang cukup dikenal adalah "Entourage" dan "Vincenzo" yang masing-masing ditayangkan tvN pada 2016 dan 2021.

Aktor tersebut juga menunjukkan kemampuan aktingnya di drama "Hospital Playlist" di mana ia memerankan Kim U-Jae. Selanjutnya, Na Chul membintangi beberapa drama lain seperti "D.P.", "Jirisan", "Happiness", dan "Through the Darkness".

Drama terbaru yang dibintangi Na Chul adalah "Weak Hero Class 1" yang ditayangkan Wavve tahun lalu di mana ia memerankan Gil-Soo. Semoga aktor yang lahir pada 24 Desember itu beristirahat dengan tenang.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel