Dita Karang Punya Julukan Tak Terduga Dari Member Secret Number
Instagram/secretnumber.official
Selebriti

Dita juga mengungkap pengalamannya yang merasa nyaman tinggal di Korea Selatan. Dita membeberkan sistem transportasi Korea sungguh berbeda dari ketika ia tinggal di New York.

WowKeren - Dita Karang baru-baru ini menjadi bintang tamu di channel YouTube Asia 101 by The Korea Herald. Member Secret Number itu membahas banyak hal menarik seputar kehidupannya sebagai idol K-Pop yang berasal dari Indonesia.

Salah satu yang dibahas Dita adalah julukannya sebagai "Ditaemon" yang diberikan member Secret Number. "Karena aku punya, aku selalu punya semuanya seperti toko serba ada," ungkap Dita yang mulai mencontohkan bagaimana para member bertanya benda-benda padanya.

"Mereka seperti, 'Hei Dita, apakah kamu punya obat tetes mata', lalu aku bilang, 'Ya ya, tentu', lalu mereka bertanya, 'Hei Dita, apakah kamu punya tisu basah?' lalu kujawab, 'Ya, tentu saja'. Aku selalu membawa benda-benda itu," imbuh Dita.

Dalam wawancara itu, Dita juga mengungkap pengalamannya yang merasa nyaman tinggal di Korea Selatan. "Aku sangat suka tinggal di Korea, sangat nyaman. Aku suka transportasi umum di sana, percaya atau tidak," curhat Dita.


Dita Karang Punya Julukan Tak Terduga Dari Member Secret Number

Source: YouTube

Dita membeberkan sistem transportasi Korea sungguh berbeda dari ketika ia tinggal di New York. "Ketika aku datang ke sini agensi memberiku seorang guru dan kami melakukan satu-satu pelajaran. Aku suka belajar bahasa jadi kupikir memiliki pola pikir terbuka sejak awal banyak membantuku," sambung Dita.

Dita lantas membeberkan proses audisinya sebelum bisa debut bersama Secret Number. "Sebenarnya aku mengikuti audisi di New York ketika masih kuliah tetapi kemudian mereka seperti bilang, 'Oke kami akan menghubungimu'," tutur Dita.

"Jadi ketika aku mendapat kesempatan untuk audisi lagi di Korea, aku langsung datang dan mengikuti audisi dan masuk. Dan di sini aku sekarang," ujarnya. Dita pun menceritakan mendapat dukungan penuh dari orangtuanya.

"Mereka selalu seperti sangat mendukung. Orangtuaku hanya bilang seperti kalau kamu benar-benar ingin melakukannya lakukan saja dan bertanggung jawab. Dan selesaikan saja apa yang kamu pilih," pungkas Dita. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru