Ceceran Darah di Hotel Terbukti Milik Venna Melinda, Polisi Bakal Pertemukan Dengan Ferry Irawan
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap barang bukti berupa darah yang terdapat pada pakaian Venna Melinda dan lantai hotel atas kasus dugaan KDRT yang dilakukan oleh Ferry Irawan.

WowKeren - Kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Ferry Irawan kepada istrinya, Venna Melinda, saat ini tengah menjadi sorotan publik. Bahkan, Venna sebelumnya juga menunjukkan bukti yang mana hidungnya sampai berdarah akibat KDRT.

Saat ini, Ferry sendiri juga sudah ditahan oleh pihak kepolisian. Sementara itu, pihak Kepolisian Daerah Jawa Timur diketahui telah melakukan pemeriksaan terhadap barang bukti atas kasus KDRT yang dilakukan Ferry kepada Venna.

Kombes Pol Sodiq Pratomo selaku Kepala Bidang Laboratorium Forensik Polda Jatim mengatakan bahwa pihaknya telah menerima beberapa barang bukti dalam kasus KDRT Ferry Irawan. Adapun barang bukti yang dimaksud adalah darah yang terdapat pada pakaian Venna dan lantai hotel tempat keduanya menginap.

"Kami menerima barang bukti dari Polda Jatim ada 5 sampel, 2 adalah darah pembanding dari saudara Venna Melinda, dan 3 barang bukti yang diperiksa. Satu adalah sobekan kain dari kaos coklat, handuk putih dan darah yang ditemukan di lantai," ujar Kombes Pol Sodiq dalam keterangannya, dilihat Sabtu (21/1).


"Setelah dilakukan pemeriksaan, pertama adalah apakah itu darah manusia apa bukan, dan hasil pemeriksaan, semuanya darah manusia," terang Sodiq. Lalu, Sodiq mengatakan setelah melakukan tes DNA, maka hasilnya sesuai atau cocok dengan darah Venna Melinda.

Di sisi lain, penyidik Polda Jatim diketahui juga akan kembali melakukan pemeriksaan tambahan terhadap Ferry Irawan dan Venna Melinda. Dalam hal ini, disebutkan bahwa ada permintaan dari salah satu kuasa hukum agar Ferry dan Venna mendapat fasilitas untuk bertemu.

Maka dari itu, Polda Jatim akhirnya memutuskan untuk melakukan pemeriksaan tambahan sembari memfasilitasi untuk mempertemukan Ferry dan Venna pada pekan depan. "Penyidik menerima informasi dari pengacara untuk difasilitasi bertemu antara korban dan terlapor," ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto di Polda Jatim, Jumat (20/1).

"Nah ini InsyaAllah nanti minggu depan akan dikabulkan pemeriksaan tambahan antara kedua orang tersebut, baik pelapor Venna Melinda maupun saudara terlapor Ferry Irawan," ungkap Dirmanto.

Namun sayangnya, Dirmanto tidak menerangkan lebih lanjut mengenai materi pemeriksaan tambahan yang akan dilakukan terhadap Ferry dan Venna atas kasus dugaan KDRT.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait