Amanda Manopo Fix Pamit Dari 'Ikatan Cinta', Diceritakan Meninggal Karena Kecelakaan
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo menyampaikan salam perpisahan untuk para penggemar sinetron 'Ikatan Cinta'. Diketahui Amanda telah memerankan karakter bernama Andin dalam sinetron tersebut selama 2 tahun.

WowKeren - Desas-desus Amanda Manopo akan meninggalkan sinetron "Ikatan Cinta" belakangan ini makin santer terdengar. Kali ini Amanda buka suara membenarkan kabar tersebut.

Ia mengaku berat pamitan pada sinetron yang telah membesarkan namanya itu setelah dua tahun bergabung. Andin, karakter yang diperankan Amanda Manopo di sinetron tersebut dikisahkan meninggal dunia karena kecelakaan.

"Aku tahu ini bakal berat banget, tapi dengan kerendahan hati aku mohon pamit," kata Amanda Manopo dalam video yang diunggah di akun @ikatancinta.mncp pada Jumat (20/1/2023).

Amanda Manopo mengatakan tidak mudah baginya selama dua tahun memerankan karakter Andin. Ia tak memungkiri melalalui perjalanan panjang, naik turun emosi hingga lelah yang harus ditanggung selama syuting.

"Ternyata enggak gampang ngelakonin peran yang berenangnya tuh di konsep cerita yang seluas ini," ungkap Amanda. "Di balik itu aku tuh harus jaga badan se-fit mungkin supaya bisa tampil maksimal, harus bisa ngatur jam istirahat."


Dikarenakan perannya yang telah berakhir, Amanda harus pamitan dengan penggemar setia "Ikatan Cinta". Ia tak lupa menyampaikan terima kasih pada semua yang telah mendukung kesuksesan sinetron tersebut. "Terima kasih atas perjalanan mahal ini dan sampai kapan pun aku akan tetap jadi Andin kalian," ucap lawan main Arya Saloka ini.

Diketahui, Amanda Manopo pamit dari sinetron Ikatan Cinta setelah 2 tahun memerankan tokoh Andini Kharisma Putri atau Andin. Dalam sinetron Ikatan Cinta yang tayang pada Jumat (20/1/2023) malam di RCTI, tokoh Andin dikisahkan meninggal dunia karena kecelakaan mobil yang dikendarai suaminya, Aldebaran (Arya Saloka).

Netizen ramai mengomentari salam perpisahan Amanda Manopo dengan ucapan terima kasih. Walau begitu tak sedikit warganet mengaku masih tak rela kehilangan karakter Andin dalam sinetron favorit mereka.

"Mandaa trimakasih sudah menjadi tokoh ANDINI KHARISMA PUTRI bnyk pelajaran yg bisa kita ambil dr tokoh Andin thx you so much we love you amandaa," kata akun @vrg***. "Aldebaran di bikin meninggal juga dooong ,,, biar sehidup semati jadinya ,,, truus nanti season 2 nya cerita Rena sudah remaja ..." ucap akun @rahma***.

"Baiklah .. bakalan nggak mood nonton IC biasanya nonton karena so sweet adegan Al Andin," seru akun @rosita***. "Ga sanggup liat mama Andin meninggal knapa gak di Tamatin aja... Gamau nonton IC lagi, kalian kejam bgt!!!" imbuh akun @take***. "Kenapa ngga tamat aza, nti lanjut Ikatan Cinta Season 2, kenapa harus PU nya di ilangin. Padahal dari awal main mereka udah klop AL & Andin," ujar akun @sab***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait