Ivan Fadilla dan Venna Melinda Diminta Rujuk, Sarni Istri Muda Ungkap Reaksi Berkelas
Instagram/nyaisarni2
Selebriti

Ivan Fadilla dapat pujian sebagai sosok pria sabar dan diminta kembali pada Venna Melinda oleh netter. Disaat Ivan dan Venna ramai disorot, Sarni sang istri mengungkap sikap bijak.

WowKeren - Verrell Bramasta sempat memberikan pujian pada Ivan Fadilla. 19 tahun menikah dengan Venna Melinda, ayah Verrell itu disebut tak pernah kasar.

Selain punya sifat asli ikhlas dan lembut, Verrell menilai kalau Ivan tahu cara menghadapi keributan dengan Venna. Menurut Verrell, Ivan biasanya pergi dahulu sejenak untuk meredakan emosi.

"Dulu kalau papa mama berantem kan papa yang lebih ngalah, diem. Pergi dulu misalnya, kalau udah tenang nanti ketemu lagi, itu yang aku lihat ya sebelum mereka pisah," seru Verrell. "Mama itu kan orangnya keras, perfeksionis, tegas gitu loh, kalau punya prinsip ya gini, gini , gini. Papa tuh orangnya sabar, benar-benar kayak air gitu. Makanya kita laki-laki tapi sweet, lembut, itu karena papa begitu, kalau sayang itu nunjukin jadi melengkapi."

Sikap Ivan inilah yang memicu simpati publik. Bahkan sampai ada netter yang meminta agar Ivan rujuk dengan Venna. "Semoga pak ivanfadilla bisa bersama lg sm mamanya Verel athala," kata netter.

Unggahan netter itu sempat menuai kritik lantaran Ivan dan Sarni masih menikah. Selain itu, rumah tangga keduanya juga baik-baik saja. Ivan juga sangat mencintai Sarni sehingga tak mungkin jika ayah Verrell dan Athalla Naufal ini rujuk dengan Venna.


"Laa sudah punya istri pak ivan mah," seru netter. "Gile lu ndrooo..udh punya istri dia gilingan lo," kata yang lainnya. "Sebelum komen riset dulu. masa berganti bu vena sudah tak ada di hati," ujar netter.

Instagram

Sarni Ungkap Reaksi Bijak dan Berkelas

Sementara itu, Sarni agaknya mengisyaratkan sikap bijak dan berkelas meski sang suami terus dikaitkan dengan Venna. Ia memilih tak mengomentari hal itu dan fokus beristirahat.

"Istirahat dulu, besok kita mulai berjuang lagi," kata Sarni. "Jangan tinggalkan yang pasti demi yang mungkin, sebag semua kemungkinan, belum tentu menjadi kepastian."

Sebelumnya, Sarni sempat pula mengungkap reaksi tegas gegara dibully mirip ART. Sarni menilai kalau ia tak melakukan sesuatu yang hina.

"Maaf tidak tahu. Kurang update padahal ingin menghina," seru Sarni. "Secantik dan sekaya apakah anda? Saya emang asisten bagi suami dan anaku, dan itu tidak hina bagi saya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru