Maia Estianty Perlihatkan Ruang Rahasia Menyeramkan di Rumahnya, Bak Film Horor!
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty menggoda Nycta Gina dan Rizky Kinos habis-habisan saat ngonten bareng. Maia menceritakan kisah seram seraya menunjukkan ruang rahasia unik yang ada di kamarnya.

WowKeren - Maia Estianty kedatangan tamu, yakni pasangan Nycta Gina dan Rizky Kinos ke kediaman mewahnya belum lama ini. Seperti tamu-tamu rekan artis lainnya, Maia pun memperlihatkan setiap sudut hunian mewahnya yang lebih sering ditempati oleh dirinya sendiri. Sedang sang suami, Irwan Mussry hanya sesekali menginap di sana.

Menariknya, ada satu ruang rahasia di rumah Maia yang mencuri perhatian Gina dan Kinos. Ruang rahasia ini jarang ditunjukkan ke orang lain, namun Gina dan Kinos mendapat kesempatan langka. Rizky Kinos bahkan tak menyangka Maia Estianty memiliki ruang rahasia dengan desain layaknya film-film Hollywood.

Mulanya Maia Estianty bercerita kepada Nycta Gina dan Rizky Kinos jika di kamarnya ada makhluk tak kasat mata. Maia sendiri sempat mendapat aduan dari salah satu asisten rumah tangganya. Namun, ibunda Al Ghazali ini tak takut sama sekali meski harus tidur di kamar sendirian.

"(Tidur) sendiri. Ya paling kalau misalnya nih pletak-pletak di atas, bunyi-bunyi berisik ya paling juga gue bentakin, 'hei, bisa diem nggak lo'," kata Maia Estianty di kanal YouTube KinosGina, Kamis (19/1).

Maia Estianty Perlihatkan Ruang Rahasia Menyeramkan di Rumahnya, Bak Film Horor!

Source: YouTube


Kinos dan Gina mengaku salut dengan keberanian Maia Estianty. Pun Maia sendiri mengatakan bahwa dirinya tak akan takut selama makhluk tak kasat mata itu tidak menampakkan wujudnya di hadapannya secara langsung.

Setelah itu, barulah Rizky Kino dan Nycta Gina ditunjukkan ruang rahasia oleh Maia Estianty. Ruang rahasia tersebut adalah sebuah gudang yang desainnya terdapat di atap. Orang yang melihatnya pun tidak akan tahu jika di atap rumah Maia terdapat gudang tempat menyimpan koper-koper.

"Oh mungkin di sini, di gudang sini, di atas sini," kata Maia Estianty seraya mengajak Kinos dan Gina melihat gudang rahasia miliknya itu. "Ini gudang, bun? Kayak di film-film. Boleh nggak, bun (lihat)? Cuman buka pintunya," sambung Rizky Kinos yang tampak penasaran.

Setelah gudang rahasia tersebut dibuka, tampak sebuah tangga yang akan terlipat dengan sendirinya saat pintu ditutup. Kinos dan Gina hanya melihat dari bawah. Meski begitu, bulu kuduk Gina sudah berdiri saat Maia Estianty terus-terusan menakutinya dengan cerita seram.

"Nggak ada apa-apa kan, bun?" tanya Nycta Gina. "Ada ada, ada kuntilanak," kata Maia seraya tertawa. "Coy coy coy," tandas Kinos dan Gina berbarengan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait