Visual Adik Huh Yunjin LE SSERAFIM Curi Perhatian
Twitter/IM_LESSERAFIM
Selebriti

Visual adik dari Huh Yunjin LE SSERAFIM mendadak mencuri perhatian. Adik Huh Yunjin tersebut membuat sejumlah K-Netz takjub karena kemiripannya dengan sang kakak.

WowKeren - Huh Yunjin LE SSERAFIM baru-baru ini mencuri perhatian. Lebih tepatnya, sosok adik perempuan Hun Yunjin lah yang sukses menyita perhatian publik atas visualnya yang 11-12 dengan sang kakak.

Sebuah postingan di komunitas online membahas pengenai adik perempuan Hun Yunjin yang dinilai sangat mirip dengan sang idol. Postingan berjudul "Banyak orang mengatakan bahwa adik perempuan Huh Yunjin LE SSERAFIM sangat mirip dengannya" muncul di komunitas online Theqoo dan mencuri perhatian. Lewat postingan itu, sejumlah foto adik Huh Yunjin juga turut dibagikan.

Lewat sederet foto yang dibagikan, orang awam tampaknya juga bisa mengenali mereka sebagai saudara. Pasalnya, sang adik juga memiliki bentuk wajah hingga mata yang mirip satu sama lain.

Visual Adik Huh Yunjin LE SSERAFIM Curi Perhatian

Theqoo


"Mereka terlihat sangat mirip," komentar K-netz yang membagikan postingan tersebut.

Netizen yang melihat foto-foto itupun tampaknya juga setuju. Mereka juga menilai bahwa Hun Yunjin dan sang adik memiliki visual yang sangat mirip.

"Wow mereka terlihat sangat mirip," tulis seorang netizen. "Hah, mereka benar-benar mirip, daebak," sambung yang lain. "Mereka terlihat seperti kembar," ungkap selanjutnya. "Tidak, tpi mereka terlihat sama, kkkk Apakah dongsaengnya tinggal di AS?" komentar yang lain.

"Sepertinya mereka juga memiliki selera yang sama. Saya pikir Yunjin juga memiliki tanaman yang digantung di sekitar asramanya seperti itu ㅋㅋㅋ auranya juga benar-benar seperti Yunjin pra-debut," beber komentar lain. "Saya pikir mereka kembar wow, mereka berdua seksi dan cantik," ungkap netizen lain. "Mereka seperti Chaeyeon dan Chaeryeongㅋㅋㅋㅋ mereka terlihat sama," pungkas netizen yang lainnya lagi.

Sementara itu diketahui bahwa Huh Yujin kini meraih kesuksesan setelah debutnya bersama LE SSERAFIM". Sebelum berakhir di LE SSERAFIM, Yunjin juga dikenal sebagai salah satu konstestan di "Produce 101 season 2".

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait