Ingin Sekolah ke Amerika, Gemasnya Bilqis Putri Ayu Ting Ting Dilema Gara-gara Nasi Padang
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Putri Ayu Ting Ting yakni Bilqis Khumairah Razak sukses membuat banyak orang gemas bukan kepalang gara-gara ungkap keinginan besar bersekolah ke Amerika Serikat namun khawatirkan satu hal ini.

WowKeren - Bilqis Khumairah Razak putri pedangdut Ayu Ting Ting menjadi salah satu anak artis yang cukup banyak disorot. Pasalnya Bilqis dikenal memiliki banyak talenta dan bakat di usianya yang kini baru menginjak 9 tahun. Seperti yang sering dibicarakan, Bilqis tak hanya memiliki paras yang cantik namun ia juga kerap dipuji karena kepandaiannya dalam berbahasa Inggris serta kemampuannya dalam dunia tarik suara.

Hal ini membuat setiap cerita mengenai Bilqis pun menyita perhatian tersendiri dari masyarakat. Misalnya saja salah satu video yang belum lama ini beredar di jagat maya soal keinginan Bilqis bersekolah di luar negeri.

Momen ini agaknya pertama kali dibagikan oleh sang ibu, Ayu Ting Ting di Insta Stories. Bilqis dalam video tersebut mengungkapkan keinginannya untuk bersekolah ke Amerika Serikat. Bahkan Bilqis menyebutkan jika keinginannya tersebut cukup besar.

"Mau banget, maunya ke Amerika," ungkap Bilqis putri Ayu Ting Ting.

Namun tak sampai di situ, Bilqis mendadak mengungkapkan perasaan dilema. Ia mengaku ingin bersekolah ke luar negeri tapi memiliki satu kekhawatiran. Lucunya bukan soal kendala bahasa atau budaya, Bilqis dengan polos mengaku khawatir tak bisa menikmati Nasi Padang bila bersekolah ke Amerika Serikat nantinya.


"Mau sekolah di sana, tapi sayangnya tuh nggak ada nasi Padang," curhat Bilqis.

Terang saja pengakuan tersebut membuat Ayu sontak ngakak. "Iqis mau banget pindah ke Amerika, tapi di sana gak ada nasi Padang," kelakar Ayu Ting Ting dalam videonya.

Tak hanya Ayu, netizen pun ikutan dibuat gemas bukan main dengan pengakuan polos Bilqis ini. Mereka ngakak sekaligus menilai Bilqis begitu imut dalam video tersebut.

"Gpp iqis tar bunda ayu kirimin nasi Padang tiap hari," tutur akun @ratu*****. "Yalloo ikis imutt syekaleee," sedang sebut akun @ny*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait