Prilly Latuconsina Ketemu Rano Karno, Disebut Galih & Ratna Lintas Generasi
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina membagikan momen kebersamaan dengan Rano Karno belum lama ini. Kebersamaan mereka pun langsung disebut sebagai Galih & Ratna lintas generasi.

WowKeren - Prilly Latuconsina belum lama ini membagikan foto kebersamaan dengan Rano Karno. Foto itu dibagikan Prilly Latuconsina melalui unggahan di Instagram pribadi.

Dalam unggahan tersebut, Prilly Latuconsina terlihat melakukan selfie dengan Rano Karno. Tampaknya, Prilly Latuconsina dan Rano Karno bertemu untuk membahas soal "Gita Cinta dari SMA".

Sebagai informasi, Rano Karno sempat membintangi film dengan judul yang sama pada 1079 silam. Dalam film tersebut, Rano Karno memerankan karakter bernama Galih. Sementara Prilly Latuconsina memerankan Ratna di film "Gita Cinta dari SMA" 2023.

Prilly Latuconsina mengaku begitu senang saat bertemu Rano Karno. "Galih 1979 & Ratna 2023! Senangnya hari ini bertemu dan ngobrol seru dengan om @si.rano Galih 1979 idolanya mama papaku!" tulis Prilly Latuconsina di Instagram pada hari ini, Jumat (20/1).


Selain itu, Prilly Latuconsina sedikit memberikan bocoran soal topik perbincangan mereka pada pertemuan tersebut. "Membahas soal cinta pertama, kisah cinta masa SMA sampai cinta tanpa restu! Aaahh seru banget hari ini! Tunggu podcastnyaaa yaaaaa! @gitacintadarismafilm," pungkas Prilly Latuconsina.

Postingan Prilly Latuconsina itu langsung mendapat tanggapan dari para pengikutnya di Instagram. Prilly dan Rano Karno disebut sebagai Galih & Ratna lintas generasi.

"Galih & rata lintas generasi nih," kata @aripatt. "Ahhhhhh, kata almh mamaku ini mantan pacarnya," komentar salah satu netter. "Idola tante jg di zamannya ini prill.." kata netter lain. "Bersama Galih yang melegenda. Semangat untuk promonya," ucap netter lain.

Film "Gita Cinta dari SMA" didaur ulang kembali di tahun 2023. Film yang dibintangi Prilly Latuconsina dan Yesaya Abraham itu berencana akan tayang pada 9 Februari 2023 mendatang.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait